Saturday 5th of October 2024
×

Ocistok.com Apakah Aman dan Bukan Penipuan? Cek Review Terbaru nya di 2024!

Ocistok.com Apakah Aman dan Bukan Penipuan? Cek Review Terbaru nya di 2024!

--

Baca juga: Link Download Config PUBG 90 FPS 2.4 Terbaru Juni 2024, Perburuan Makin Lancar Tanpa Buffering

Ocistok.com Apakah Aman dan Bukan Penipuan?

Ocistok.com merupakan sebuah platform e-commerce import asal Indonesia yang fokus pada penjualan B2B. Perusahaan Ocistok ini bergerak dibidang industri dan sudah berdiri sejak tahun 2017. Mereka pun juga bekerja sama dengan website ternama untuk kebutuhan import yakni Taobao dan 1688.com.


Berbicara mengenai keamanan dan reputasi Ocistok, sejauh ini belum ada tanggapan pengguna yang negatif atau komplain bahwa situs ini penipuan.

Ocistok sendiri pun sudah memiliki banyak tim untuk mengurus segala keperluan import barang dan juga pengiriman menuju customer yang berbelanja di Ocistok.com.

Selain ini, banyak juga orang yang memberikan review positif pada halaman Google My Business milik Ocistok.com. Mulai dari proses pemesanan, layanan customer service, hingga proses refund dana yang memang bisa diklaim apabila ada produk yang tidak sesuai.

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino 2000 Lewat DANA Terbaru 2024, Intip yuk dan Cobain Sekarang Keuntungannya!

Baca juga: Link Download Config PUBG 90 FPS 2.4 Terbaru Juni 2024, Perburuan Makin Lancar Tanpa Buffering

“Agak lama refund sampai 10 harian, saya mau kasih rating bintang satu jika refundnya sampai 1 bulan, tapi ternyata engga. Jadi oke dan recommend buat Ocistok. Jasa ini membantu dan gak tipu-tipu,” tulis reviewer Aurel Cahyani.

Selanjutnya, sebagai bahan pertimbangan yang lebih matang, Anda bisa langsung melihat langsung review atau komentar pengguna jasa Ocistok.com melalui halaman Google My Business mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU