Sunday 7th of July 2024
×

Kode dan Tip Cheat Roblox: Robux Gratis Bisa Dapatkan Builder's Club Hingga Beli Kaos

Kode dan Tip Cheat Roblox: Robux Gratis Bisa Dapatkan Builder's Club Hingga Beli Kaos

--

Baca juga: Rantruco Free Fire di Websitenya Bisa Dapat Diamond dan Skin Gratis, Update Terbaru Dengan Tips Triknya

Baca juga: Download P King FF Apk + Mod Full Version 2024, Dapatkan Sekarang! Bisa Pulihkan Akun dengan Cepat


#6. Topeng ninja yang rusak: Dapatkan Kepala Bulat atau Kepala Kesempurnaan dan kenakan dengan topeng ninja untuk mendapatkan topeng yang rusak.

#7. Topi terbang: Anda harus memakai topi agar ini bisa berfungsi. Buka game apa pun dan tekan "=" tanpa bicara. Topimu akan terlepas dari kepalamu. Itu akan muncul kembali di kepala Anda jika Anda berjalan di atas topi atau mati.

#8. Kantong robek: Beli Kepala Bulat dan kantong kertas. Kenakan Kepala Bulat dan kantong kertas untuk melihat robekan di dalam tas.

#9. Membuat hoverboard: Pergi ke permainan dengan skateboard dan naikkan skateboard Anda. Kenakan Jetpack Eksperimental Militer Anda dan mulailah terbang di udara sambil bermain skateboard.

#10. Terbang dengan batu bata Ambil batu bata berukuran 2 x 2, 2 x 3 atau 2 x 4 dan letakkan di atas kaki kita di bawah perut. Anda akan bisa terbang saat Anda berjalan.

#11. Terbang dengan balok Tempelkan dua balok putih kecil di bagian atas kaki Anda. Tekan atas atau bawah dan Anda akan terbang

#12. Membekukan permainan Tekan Ctrl + F1 saat memainkan permainan untuk membekukan permainan

#13. Robloxiaville Beli kaos Surat Izin Mengemudi dari Playrobot seharga 20 Tix. Kenakan kaos ke permainan Robloxiaville untuk mengakses super VIP.

#14. Perangkap seorang pemula Ambil kursi biasa dan putar sehingga menghadap ke bawah. Bawa kursi itu ke kapal pemula agar dia bisa duduk di atasnya dan terjebak.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Kode dan Tip Cheat Roblox: Robux Gratis. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU