Wednesday 26th of June 2024
×

Kapan Reset Skin Season 33 MLBB? Hero Jawhead Bakal Hadir Menghiasi Banner Baru!

Kapan Reset Skin Season 33 MLBB? Hero Jawhead Bakal Hadir Menghiasi Banner Baru!

--

Baca juga: Penyebab Fatal Error di Game Wuthering Waves Lengkap Dengan Langkah-Langkah Untuk Mengatasinya, Cekidot!

Dimana untuk season 33 sendiri akan dimulai dalam game pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang. Dengan begitu para player nantinya bisa untuk memiliki waktu untuk mencapai rank tertinggi untuk season yang ada.


Untuk mendapatkan skin tersebut juga tentunya hampir sama dengan skin-skin season sebelumnya dimana para player harus bermain sebanyak 20 match terlebih dahulu. Setelah kalian menyelesaikan misi tersebut maka kalian bisa untuk mendapatkan skin tersebut.

Terlihat kali ini untuk skin season hero Jawhead tersebut sangat menarik terlihat dengan karakter anak kecil kali ini mirip seperti hero Fanny. Buat kalian user dari hero Jawhead bisa untuk mencoba skin tersebut nantinya.

Untuk jadwal reset Season 33 hadir di tanggal 31 Juni 2024 mendatang. Dimana para player nantinya akan mendapatkan reset terhadap rank yang sudah didapatkan pada season sebelumnya dalam game  Mobile Legends.

Baca juga: Username dan Password Sidanira Terbaru 2024 untuk Mendaftar PPDB yang Wajib Kamu Tau, Cek di Sini

Baca juga: Link Download APK Config Telkomsel OPOK Terbaru 2024 No Limit Push Rank Anti Lelet

Memang untuk season dalam game  Mobile Legends sendiri pastinya akan setiap tiga bulan sekali atau sekitar 90 hari tentunya. Dalam waktu tersebut juga para player bisa untuk meraih rank tertinggi yang ada dalam game tersebut tentunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU