Wednesday 26th of June 2024
×

Bocoran Event Skin ML Juni 2024, Helcurt Bakal di Prediksi Kebagian Skin Starlight!

Bocoran Event Skin ML Juni 2024, Helcurt Bakal di Prediksi Kebagian Skin Starlight!

--

Baca juga: Scribd Downloader Full Pdf Gratis Tanpa Login, Akses Semua File HD Tanpa Biaya Sepeserpun

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.


Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan update terkait dengan Revamp Starlight.

Event Skin ML Juni 2024

  • Dream Prowler Helcurt Starlight Skin – 1st June
  • Psychic Harith Collector Skin – 3rd June
  • Floral Elf Angela Collector Skin Rerun – 3rd June
  • Doom Catalyst Miya Collector Skin Rerun – 3rd June
  • Skins and Draw Event Rerun Jujutsu Kaisen (JJK) – 8th June
  • Jujutsu Kaisen Phase 1 Premium Supply Event – 15th June
  • Jujutsu Kaisen Phase 2 Premium Supply Event – 22nd June
  • Soul Reaper Ruby Special Skin – June 2024 (TBA)
  • MSC 2024 Valentina Skin – June 2024 (TBA)

Setelah mendapat revamp dari Moonton pada patch update 1.8.78, bulan Juni 2024 Helcurt diprediksi akan mendapat jatah skin Starlight. Skin Dream Prowler akan segera hadir dalam beberapa minggu lagi.

Helcurt adalah hero assassin yang identik dengan penampilannya yang horor. Alih-alih semakin menyeramkan, Helcurt justru menjelma menjadi kucing yang menggemaskan dalam wujud skin Dream Powler.

Kabarnya dalam wujud skin ini efek saat mengaktifkan skill Helcurt akan berubah. Serangan Helcurt akan tampak semakin dahsyat saat menggunakan skin Starlight yang akan dirilis bulan Juni mendatang.

Baca juga: Super Bear Adventure Mod APK Full Version 2024 Download, Unlimited Coin! Mainkan Petualangan Seru Mendebarkan

Baca juga: Cara Download File di Scribd Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan, Cek di Sini

Skin Starlight Helcurt Dream Powler mempuunyai warna dasar biru yang dipadukan dengan warna ungu. Saat membeli skin ini kamu juga berkesempatan untuk mendapat painted skin Phantom Powler.

Painted skin Phantom Powler berwarna orange-biru, penampilan Helcurt dalam warna ini malah semakin menggemaskan. Sebenarnya dalam wujud skin ini Helcurt tidak berubah menjadi kucing sepenuhnya. Helcurt hanya menggunakan kostum kucing berwarna biru dan orange. Wajah Helurt yang menyeramkan masih terlihat di dalam mulut kostum kucing tersebut.

Karena ukuran kepala kostum skin ini terlihat besar, mungkin banyak yang mengira kalau kepala Helcurt berubah menjadi kucing. Padahal wajahnya yang menyeramkan masih ada di dalam mulut kostum tersebut.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai 'Event Skin ML Terbaru Mei 2024' yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kam, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU