Wednesday 26th of June 2024
×

Bocoran Event Mobile Legends (ML) Juni 2024 Gratis, Segera Hadir! Ada Perilisan Skin Ruby Soul Reaper

Bocoran Event Mobile Legends (ML) Juni 2024 Gratis, Segera Hadir! Ada Perilisan Skin Ruby Soul Reaper

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan bocoran Event ML Bulan Juni 2024 yang akan segera hadir ini. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini yuk.

Mobile Legends telah berkembang menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, menarik jutaan pemain untuk terlibat dalam pertempuran seru dan strategis.


Dalam game ini, pemain diberi kebebasan untuk memilih dan melakukan banned terhadap hero tertentu sesuai dengan peran yang mereka inginkan atau strategi tim yang akan diterapkan.  Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Baca juga: Kode Hadiah Wuthering Waves Terbaru Hari Ini 24 Mei 2024, Tukarkan dengan Senjata Hingga Skin Menarik!

Baca juga: 15 Tebak-tebakan Dewasa Lucu Bikin Gagal Paham Terbaru 2024, Cek Disini Khusus 21+!

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan ukuran terbaru dari game Mobile Legends.

Event Mobile Legends Bulan Juni 2024

Grand Collection Juni 2024 (5 Juni 2024)

Kemunculan Grand Collection pada tanggal 5 Juni 2024 memperkenalkan Skin Fisik Harith yang terlihat sangat keren. Hal ini tentu saja merupakan hal yang baik, karena kalian akan menerima tiket gratis yang memungkinkan kalian untuk melakukan Spin.

Namun perlu diperhatikan juga beberapa hal jika Grand Collection sendiri lebih disarankan untuk membayarnya menggunakan Diamond. Jika kalian sangat menyukai Skin, maka Harith Physic akan menjadi salah satu Koleksi yang bagus dengan pilihan harga lainnya.

Baca juga: Harga AK47 Paradox Enforcer FF Terbaru 2024, Berapa Diamond yang Dibutuhkan? Cek Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU