Monday 1st of July 2024
×

Link Video Soraya Rasyid dan Andrew Andika Full Durasi Viral di Twitter, Klik Download Hanya Disini!

Link Video Soraya Rasyid dan Andrew Andika Full Durasi Viral di Twitter, Klik Download Hanya Disini!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasna dibawh ini kamiakan membagikan informasi yang tengah viral di kalangan artis. Sosok aktris kenamaan Soraya Rasyid diduga selingkuh dengan Andrew Andika. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Tengku Dewi sendiri mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.


"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Wuthering Waves Akhirnya Rilis , Unduh Sekarang dan Dapatkan Rewards Bonus Karakter Bintang 5 dan Free Gacha 30x Pull!

Baca juga: Honkai Star Rail 2.2 Part 2 Siap Beri Gebrakan Baru! Perjalanan Menuju Belerang dan Misteri yang Tak Terduga

Sosoknya juga membagikan momen saat menginterogasi Soraya. Time Keeper Uang Kaget tersebut awalnya membantah bahwa Andrew berada di rumahnya. Meski begitu, usai Tengku Dewi mengancam menyebarkan bukti, Soraya mengaku bahwa ia memang menampung Andrew Andika.

Soraya mengaku, hal itu dilakukan karena Andrew yang menghubunginya. Saat berada di kelab malam, Soraya mengklaim bahwa ia dalam kondisi mabuk sehingga mau dipeluk oleh Andrew.

Terhitung hingga kini utas yang membahas mengenai isu Soraya menjadi selingkuhan artis beristri viral di X usai dilihat lebih dari 7 juta kali. Banyak netizen yang miris mengingat Soraya Rasyid baru saja mengunggah konten saat dirinya berhijab dan mempromosikan paket umrah.

Topik mengenai Soraya Rasyid mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ternyata si mbak Host Uang Kaget ini piala bergilir nj*r. Pulang umrah bukannya tobat malah nampung laki orang," kata @ka**rh**oh13.

Baca juga: Contoh Surat Perjanjian Gadai Rumah dan Tips Menulisnya, Ikuti Langkah Langkah Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU