Wednesday 3rd of July 2024
×

Counter Hero Cici: Panduan Lengkap Menjinakkan Hero Cici di Patch Terbaru 2024

Counter Hero Cici: Panduan Lengkap Menjinakkan Hero Cici di Patch Terbaru 2024

--

3. Chou:

Alasan: Chou memiliki skill pertama yang dapat mematahkan efek crowd control Cici. Skill ultimatenya juga dapat menendang Cici ke arah yang diinginkan, membuatnya mudah untuk dipisahkan dari timnya.

Tips: Gunakan skill pertama Chou untuk mematahkan efek crowd control Cici saat dia mencoba melarikan diri. Gunakan skill ultimatenya untuk menendang Cici ke arah timmu dan menghabisi dia bersama-sama.

4. Khaleed:

Alasan: Khaleed memiliki damage burst yang tinggi yang dapat mengalahkan Cici dengan cepat. Skill ultimatenya juga dapat menstun Cici, membuatnya tidak berdaya.

Tips: Gunakan skill pertama dan kedua Khaleed untuk poke Cici dari jarak jauh. Saat Cici mendekat, gunakan ultimatenya untuk menstun dia dan menghabisi dia dengan skill ketiga.

Baca juga: Download Monster Hunter Stories Apk Mod New Version 2024, Unlimited Item Max Player Level!

Baca juga: Honkai Star Rail 2.2 Part 2 Siap Beri Gebrakan Baru! Perjalanan Menuju Belerang dan Misteri yang Tak Terduga

5. Guinevere:

Alasan: Guinevere memiliki mobilitas tinggi yang memungkinkannya untuk menghindari serangan Cici. Skill ultimatenya juga dapat menarik Cici ke arahnya, membuatnya mudah untuk menjadi target oleh tim.

Tips: Gunakan skill pertama dan kedua Guinevere untuk poke Cici dari jarak jauh. Saat Cici mendekat, gunakan ultimatenya untuk menariknya ke arahmu dan menghabisi dia bersama tim.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Evo Paradox Terbaru Bulan Mei Tahun 2024, Free Magic Cube Booyah!

Sumber:

UPDATE TERBARU