Monday 1st of July 2024
×

Video Viral Soraya Rasyid 8 Menit Sama Andrew Andika Ramai Banget di Twitter, Cek Update di Sini

Video Viral Soraya Rasyid 8 Menit Sama Andrew Andika Ramai Banget di Twitter, Cek Update di Sini

--

ASCOMAXX.com - Tengku Dewi sendiri mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.

"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.


Sosoknya juga membagikan momen saat menginterogasi Soraya. Time Keeper Uang Kaget tersebut awalnya membantah bahwa Andrew berada di rumahnya. Meski begitu, usai Tengku Dewi mengancam menyebarkan bukti, Soraya mengaku bahwa ia memang menampung Andrew Andika.

Baca juga: Wuthering Waves Echo Tier List Terbaik & Terlengkap 2024, Tersedia dari Berbagai Tingkatan!

Baca juga: Bocoran Event Mobile Legends Juni-Desember 2024 Terbaru, Cek Disini! Banyak Keseruan Menanti

Baca juga: Daftar Event Mobile Legends Bulan Juni 2024, Ada Perilisan Skin! Buruan Cek dan Ikuti Sekarang

Soraya mengaku, hal itu dilakukan karena Andrew yang menghubunginya. Saat berada di kelab malam, Soraya mengklaim bahwa ia dalam kondisi mabuk sehingga mau dipeluk oleh Andrew.

Terhitung hingga kini utas yang membahas mengenai isu Soraya menjadi selingkuhan artis beristri viral di X usai dilihat lebih dari 7 juta kali. Banyak netizen yang miris mengingat Soraya Rasyid baru saja mengunggah konten saat dirinya berhijab dan mempromosikan paket umrah.

Topik mengenai Soraya Rasyid mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ternyata si mbak Host Uang Kaget ini piala bergilir nj*r. Pulang umrah bukannya tobat malah nampung laki orang," kata @ka**rh**oh13.

"Ini Soraya yang sering lari-larian di Uang Kaget ya? Padahal Feed udah kayak orang bener," komentar @ke**c**anx.

"Imas Preman Pensiun, lalu dia juga presenter Uang Kaget, terus ya banyak juga lah sinetron dia, piala bergilir juga, feed IG nya sebelum ke Mekah emang menggoda iman sih," cuit @cu**s0*09.

Yuk simak update selengkapnya yang akan kami sampaikan di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU