Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Event Mobile Legends Bulan Juni 2024, Ada Perilisan Skin! Buruan Cek dan Ikuti Sekarang

Daftar Event Mobile Legends Bulan Juni 2024, Ada Perilisan Skin! Buruan Cek dan Ikuti Sekarang

--

Baca juga: Wuthering Waves Echo Tier List Terbaik & Terlengkap 2024, Tersedia dari Berbagai Tingkatan!

Namun, kalian bisa mendapatkan skin ini secara gratis di bagian produk baru, karena dengan melakukan 160 kali spin, kita bisa mendapatkan hadiahnya. Jadi bagi kalian yang telah menyiapkan tiket melalui event gratis akan menerima hadiahnya dengan mudah.

MSC Pass (Juni 2024)


Pada bulan Juni 2024, kita akan memiliki MSC Pass baru yang tentu saja akan menawarkan hadiah menarik. Selain itu, juga akan ada banyak event khusus MSC gratis yang tidak ingin kalian lewatkan sekarang.

Event Mobile Legends gratis dengan Jujutsu Part 2 (8 Juni 2024)

Pada tanggal 8 Juni 2024, event Jujutsu Part 2 akan berlangsung, yang dinantikan oleh banyak pemain. Karena kalian juga akan mendapatkan Skin Limited berkat kolaborasi ini, bagi kalian yang sudah menantikannya, bersiaplah dan dapatkan tiket Spin gratis.

Kotak Kejutan (Juni 2024)

Surprise Box akan menjadi acara di mana kalian dapat mengambil bagian untuk mendapatkan Skin gratis dengan menyelesaikan misi yang tersedia. Tentu saja, menukarkan item adalah hal yang penting dalam event tersebut untuk mendapatkan tiket, sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk berputar.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di GoShare WhatsApp APK Terbaru 2024, Mudah! Selesaikan Tugas dan Terima Saldo

Baca juga: Download Wuthering Waves for Windows PC 2024 Full Version, Unduh Pra-Registrasi dan Mainkan Sekarang!

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai 'Bocoran Event Mobile Legends Juni 2024 Terbaru'  yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menantikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU