Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Video Viral 11 Menit Link Telegram File Mediafire, Video 18+ yang Jadi Buruan Warganet!

Kumpulan Video Viral 11 Menit Link Telegram File Mediafire, Video 18+ yang Jadi Buruan Warganet!

--

Baca juga: ASLI! Video Syur Unja Jambi Mantan Presma Viral di TikTok Twitter, 'Enak Yank' Durasi Full Durasi No Sensor

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi untuk mengunduh video dari Twitter, karena Anda dapat menggunakan situs pihak ketiga yang dapat diakses melalui PC, ponsel, atau perangkat lainnya.Salah satu situs pihak ketiga yang dapat digunakan adalah Twittervideodownloader.com.

Link Video Viral Twitter Durasi 11 menit


Link Video Viral Twitter yang viral di media sosial menjadi salah satu fenomena menarik yang mencerminkan kekuatan dan dampak media sosial dalam membentuk opini publik.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Video Soraya Rasyid yang Viral Terkait Percakapan Diduga Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Terus Cari Bukti

Baca juga: Asli! Link Video Akirahajimetwo Viral Tiktok Twitter Mediafire, Durasi Full Lebih Panjang No Sensor!

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Sumber:

UPDATE TERBARU