Saturday 6th of July 2024
×

Video UINSA Surabaya Viral Dua Sejoli Saling Bercumbu di Gedung Kampus, Begini Nasib Mahasiswanya

Video UINSA Surabaya Viral Dua Sejoli Saling Bercumbu di Gedung Kampus, Begini Nasib Mahasiswanya

--

Nasib Mahasiswa Video Syur di UINSA

Dari keterangan pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, mahasiswa yang diduga melakukan aksi mesum itu tampak syok setelah mengetahui video mesum tersebut menyebar luas di kalangan teman-temannya.

“Mahasiswanya mungkin dalam keadaan syok karena sudah beredar ke teman-temannya. Maka dari itu, orang tuanya dipanggil untuk proses investigasi mendalam,” terang Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Prof. Abdul Muhid


Baca juga: Batoto Link Terbaru Masih Aktif Anti Blokir 2024, Bisa Baca Komik Terlengkap Berbagai Genre!

Baca juga: Viral! Video Siswi SMP 1 Sanankulon Full Durasi Ramai di Twitter, Banyak di Cari Link Doodstream

Link Video Viral Sepasang Sejoli UINSA Surabaya

Berdasarkan beberapa keterangan yang diperoleh diketahui bahwa seseorang yang melihat momen itu langsung merekam. Seakan tak sadar menjadi pusat perhatian, sejoli itu masih melanjutkan aksinya.

Orang-orang yang ada di bawah gedung melihat pasangan sedang berciuman itu terus meneriaki. Sampai akhirnya keduanya tersadar dan melihat ke arah bawah gedung ada orang langsung menghentikan perbuatan.

Usai ketahuan dari bawah gedung, laki-laki yang ada di video itu langsung pergi. Sementara sang perempuan melihat ke arah bawah gedung dan pergi.

"Mahasiswanya mungkin dalam keadaan syok, karena sudah beredar ke teman-temannya. Dari orang tuanya dipanggil, baru wali satu. Sedang rapat, didalami. Motifnya, apa yang dilakukan, karena itu dari jauh videonya," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU