Wednesday 3rd of July 2024
×

Identitas Pemeran Video Syur UINSA Surabaya Terekspos, Link Full 44 Detik Jadi Buruan Netizen di Media Sosial

Identitas Pemeran Video Syur UINSA Surabaya Terekspos, Link Full 44 Detik Jadi Buruan Netizen di Media Sosial

--

Link Full 44 Detik Video Syur UINSA Surabaya

Berdasarkan beberapa keterangan yang diperoleh diketahui bahwa seseorang yang melihat momen itu langsung merekam. Seakan tak sadar menjadi pusat perhatian, sejoli itu masih melanjutkan aksinya.

Orang-orang yang ada di bawah gedung melihat pasangan sedang berciuman itu terus meneriaki. Sampai akhirnya keduanya tersadar dan melihat ke arah bawah gedung ada orang langsung menghentikan perbuatan.


Baca juga: Video Viral Jambi Diduga Mantan Presma UNJA Bareng Mahasiswi, Polda Jambi Cek Identitas Pemeran Video Mesum Itu

Baca juga: Link Video Mantan Presma UNJA Viral 20 Detik 'Enak Yank' Bareng Mahasiswi, Begini Tanggapan Kampus

Baca juga: Higgs Domino Global X8 Speeder Full Jackpot Terbaru 2024, Makin Gacor! Unduh dan Dapatkan Sekarang Juga

Usai ketahuan dari bawah gedung, laki-laki yang ada di video itu langsung pergi. Sementara sang perempuan melihat ke arah bawah gedung dan pergi.

"Mahasiswanya mungkin dalam keadaan syok, karena sudah beredar ke teman-temannya. Dari orang tuanya dipanggil, baru wali satu. Sedang rapat, didalami. Motifnya, apa yang dilakukan, karena itu dari jauh videonya," jelasnya.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU