Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Jambi Diduga Mantan Presma UNJA Bareng Mahasiswi, Polda Jambi Cek Identitas Pemeran Video Mesum Itu

Video Viral Jambi Diduga Mantan Presma UNJA Bareng Mahasiswi, Polda Jambi Cek Identitas Pemeran Video Mesum Itu

--

Postingannya pun juga ramai dikomentari sejumlah warganet lainnya. Ada banyak warganet menyebut jika video tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ternama di Jambi.

Pada video yang berdurasi 20 detik tampak adanya adegan asusila pria dan wanita. Tampak keduanya tengah di sebuah hotel tanpa busana. Hingga kini belum diketahui pasti apakah pasangan di video tersebut merupakan mahasiswa di Jambi atau bukan.

Kasus video ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga privasi, terutama di era digital ini. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan berita bohong terkait kasus ini.

 Tanggapan Kampus


Universitas Jambi (UNJA) masih belum bisa memastikan pemeran dalam video skandal mahasiswa yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp tersebut alumni mereka atau bukan.

Baca juga: UIN Sunan Ampel Viral Dua Sejoli Bercumbu Sampai Terlihat Dari Bawah Gedung, Penghuni Kampus di Malam Hari!

Baca juga: Awas Jadi Korban Peretasan CCTV! Begini Cara Mengatasi dan Menghindari Hack Sadap Kamera Terbaru 2024

Baca juga: Cara Hack Sadap Kamera CCTV Paling Ampuh Terbaru 2024, Waspada Diretas! Cek Disini Cara Mengatasinya

Untuk itu pihaknya belum bisa mengambil sikap atas kejadian yang sedang viral di masyarakat ini. Di lain sisi, pihak kampus UNJA juga membatasi kolom komentar di sosmed.

Hal ini lantaran banyak netizen yang memberikan komentar kurang senonoh di akun resmi Universitas Jambi. Netizen mengolok-ngolok kasus yang diduga dialami oleh alumni UNJA.

Melalui kesempatan kali ini Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.

"Dari fakultas oknum mahasiswa yang bersangkutan juga belum ada laporan" kata Fauzi Syam Jum'at (17/5/2024).

Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU