Thursday 25th of July 2024
×

UIN Sunan Ampel Viral Dua Sejoli Bercumbu Sampai Terlihat Dari Bawah Gedung, Penghuni Kampus di Malam Hari!

UIN Sunan Ampel Viral Dua Sejoli Bercumbu Sampai Terlihat Dari Bawah Gedung, Penghuni Kampus di Malam Hari!

--

Video Mesum UIN Sunan Ampel

Viral video sepasang mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya berbuat mesum di kampus. Momen tersebut direkam dari luar gedung.

Video berdurasi 44 detik itu beredar di grup WhatsApp. Terlihat sejoli di ruangan berkaca dengan pencahayaan yang terang. Ruangan itu kemungkinan besar di lantai 2. Lantaran kaca bening, perbuatan mereka kepergok orang lain di luar gedung.


Baca juga: Grand Theft Auto V APK Mod Full Version 2024 Untuk Android, Lengkap Spesifikasi Minimum HP Untuk Main!

Diketahui, dalam video berdurasi 0,44 detik itu terlihat jelas, sepasang muda-mudi tengah melakukan tindakan tidak senonoh di salah satu gedung kampus, di wilayah Surabaya Timur saat malam hari.

Dari video itu terlihat perempuan menggunakan kerudung hitam dan kemeja putih, sedangkan si laki-laki menggunakan switer berwarna cokelat muda terlihat asyik bermesraan.

Perekam video pun memberikan komentar tak sedap terhadap pasangan muda-mudi itu. Dari celetukan terdengar, perekam dan warga yang menyaksikan menggunakan bahasa Jawa khas Suroboyoan.

Baca juga: 6+ Game Wik Wik Sesat Viral Terbaru 2024 Untuk Android, Banyak Petualangan Seru Bikin Tegang!

"Woy iclik (mesum), woy ojok iclik (woi jangan mesum)," teriak orang dalam video tersebut.

Selain itu, ada suara perempuan yang meneriakkan Allahu Akbar. "Woy, sarmutan ndek hotel blok, (woi, ciuman di hotel). Cipok (ciuman) ae terus (dengan suara tawa)," teriak seseorang di video itu.

Tak lama setelah itu, sepasang muda-mudi yang bermesraan itu terlihat meninggalkan satu sama lain. Seorang pemuda menggunakan switer meninggalkan si perempuan berhijab warna hitam.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita terkini terkait hadirnya sebuah Video Viral di UIN Sunan Ampel. Selalu berhati-hati dan bijaklah dalam menggunakan media sosial ya

.

Sumber:

UPDATE TERBARU