Friday 5th of July 2024
×

Daftar Jadwal Event Bali Mei 2024 Bakal Ada Konser Bloomigethic Fest yang Menghadirkan Rizky Febian dan Yura Yunita!

Daftar Jadwal Event Bali Mei 2024 Bakal Ada Konser Bloomigethic Fest yang Menghadirkan Rizky Febian dan Yura Yunita!

--

Daftar Event Bali Mei 2024

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun mengatakan, berbagai event ini bakal menjadi pilihan bagi calon wisatawan untuk datang dan berlibur ke Bali, sembari menyaksikan festival seni budaya dan juga olahraga.

Bali yang hampir 80 persen kehidupannya di support oleh sektor pariwisata, maka pelaksanaan berbagai event di Bali akan memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Bali.


“Mari kita saling mengawasi, saling mengingatkan dan saling menjaga, sehingga cita-cita untuk membangun pariwisata Bali berkualitas dan berkelanjutan bisa segera tercapai,” ajaknya.

Semarapura Festival

Adapun event tersebut, mulai dari Semarapura Festival. Event seni dan budaya kreativitas masyarakat Klungkung, dimulai dari tanggal 28 April dan berakhir pada tanggal 1 Mei 2024.

Bali Spirit Festival

Selanjutnya, Bali Spirit Festival yang digelar mulai dari tanggal 1 – 5 Mei 2024. Festival yoga ini sangat terkenal.

Batur Trail Run (BTR)

Selanjutnya, Batur Trail Run (BTR) 11 – 12 Mei 2024. Event olahraga ini menawarkan panorama berlari di kawasan kaldera dengan panorama Danau Batur.

event mice World Water Forum (WWF)

Selanjutnya, terdapat event mice World Water Forum (WWF). Event internasional pada tanggal 18 – 24 Mei 2024 tersebut, akan dihadiri oleh 50 ribu peserta dari 172 negara di antaranya ada 14 kepala negara.

Baca juga: Kuota IPDN 2024 Per Provinsi Lulus Langsung CPNS dan Kuliah GRATIS Segera Daftar Sebelum 13 Juni

Baca juga: Harga Kayu Jati Balok Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau Sebelum Membelinya, Variatif Sampai Puluhan Juta

Baca juga: Download Game Sesat 18+ Full Version Update 2024, Bocil Dilarang Main! Banyak Adegan Menegangkan

Ubud Food Festival

Selanjutnya, terdapat pula event di Bumi Seni Gianyar. Yakni Ubud Food Festival yang bakal digelar pada 24 – 26 Mei 2024.

UN Tourism Conference on Women Empowerment

Selain itu, juga digelar UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism yang tengah berlangsung pada 2 – 4 Mei 2024. Konferensi ini bertujuan mempromosikan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam industri pariwisata.

Bali Rockin Blues

Sementara itu, untuk event Bali Rockin Blues yang rencananya bakal digelar pada 5 – 6 Mei, diundur dan akan digelar pada bulan Juni 2024.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Daftar Event Bali Mei 2024. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU