Monday 1st of July 2024
×

Link Video Mesum di Taman Sekartaji Kediri Viral, Full Durasi Tersebar di Twitter dan TikTok!

Link Video Mesum di Taman Sekartaji Kediri Viral, Full Durasi Tersebar di Twitter dan TikTok!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video mesum di Taman Sekartaji Kediri yang kini tengah viral dan jadi perbincangan warganet. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Sebuah video sepasang muda-mudi yang lakukan tindakan tak senonoh dan diduga mesum terekam dan beredar di media sosial. Menurut tayangan yang terlihat di sejumlah media sosial, pasangan muda-mudi tersebut terlihat sedang bergumul di Taman Sekartaji, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, pada malam hari.


Belum diketahui apakah video tersebut diambil oleh si perekam pada jam berapa dan hari apa. Dalam video tersebut terlihat sang wanita mengenakan jilbab dan baju putih, sementara pria yang diduga mengenakan hudy hitam tampak sibuk kembali mendekatkan wajahnya ke dada sang wanita.

Baca juga: Cara Keluar dari Recovery Mode HP Realme Versi Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Digunakan Lagi!

Baca juga: Kenapa Subtitle YouTube Tidak Muncul? Cari Tahu Solusinya Dengan Ikuti Langkah Mudahnya

Tidak jelas apa yang dilakukan kedua pasangan tersebut, namun terlihat mereka tengah bergumul dengan sesekali membetulkan posisi tubuh dan pakaian yang dikenakan saat si wanita memegang ponsel.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan Kota Kediri, Imam, mengungkapkan bahwa semua taman di kota tersebut sudah tutup pada pukul 21.00 WIB dan pihak keamanan juga sering menangkap mereka.

Baca juga: Johny Pardede Pendiri Klub Harimau Tapanuli Meninggal Dunia, Diduga Karena Kanker

Sumber:

UPDATE TERBARU