Tuesday 2nd of July 2024
×

Cheat Stumble Guys APK 0.71.1 Versi Unlimited Money, Banyak Rintangan Dinamis Untuk Selalu Waspada

Cheat Stumble Guys APK 0.71.1 Versi Unlimited Money, Banyak Rintangan Dinamis Untuk Selalu Waspada

--

Baca juga: Ukuran Celana XL Sama dengan Nomor Berapa? Begini Cara Mengetahui yang Akurat dan Benar!

Baca juga: Download Simontok APK VPN Browser Anti Blokir Link Gratis No Virus 2024, Bisa Nonton Video Bokeh dengan Aman!


Stumble Guys adalah permainan sistem gugur di mana Anda harus bertahan dan menjadi yang terakhir bertahan. Gim ini berbasis fisika, dan Anda harus berhati-hati agar tidak jatuh dari platform.

Ada banyak rintangan yang menghadang, seperti gergaji yang berputar, palu yang berayun, dan platform yang bergerak. Anda harus cepat dan gesit untuk menghindarinya. Kontrolnya sederhana, Anda hanya perlu mengetuk layar untuk melompat. Semakin lama Anda mengetuk, semakin tinggi Anda akan melompat. Mudahnya bisa download di sini.

Download Modcombo Apk - Premium Mod

Permainan ini penuh aksi dengan sekitar 32 pemain di setiap pertandingan. Permainan dimulai dengan semua pemain berada di atas platform, dan tujuannya adalah untuk menghindari rintangan dinamis dan menjadi yang terakhir bertahan.

Meskipun terdengar sederhana, permainan ini membutuhkan waktu sepersekian detik dan refleks. Rintangannya terus berubah, dan Anda harus selalu waspada.

Sumber:

UPDATE TERBARU