Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Perawat RS Sri Ratu Medan Remehkan Pasien yang Berobat Karena ODGJ: Siapa yang Bayar?

Viral Perawat RS Sri Ratu Medan Remehkan Pasien yang Berobat Karena ODGJ: Siapa yang Bayar?

--

Viral Perawat RS Sri Ratu Medan Remehkan Pasien yang Berobat Karena ODGJ

Video momen Aleh membawa Rames berobat tersebut viral. Dalam sebuah video Tiktok (VT) yang diunggah oleh akun @alehalehkhasmedan, terlihat Aleh membawa seorang kawannya bernama Rames masuk rumah sakit tersebut. "Ngapain klen masuk sini," hardik perawat.

Mau cek kesehatan Rames," kata Aleh Perawat lalu menjawab 'Nggak bisa, ngak ada dokter juga,"


Singkat kata ALeh tak jadi membawa Rames ke RS tersebut. Aleh dan tim pun keluar dari rumah sakit tersebut sembari disaksikan oleh perawat yang menanyakan 'siapa yang bayar' tadi. Video tersebut pun viral di media sosial dan membuat Rumah Sakit Sri Ratu jadi sorotan warganet.

Baca juga: ShopeePay Gangguan & Gagal Top Up Hari Ini 16 Mei 2024, Apakah Benar? Kalau Ada Ciri Ciri Ini Berarti iya!

Baca juga: Link Video Viral di Yandex Browser Jepang Yandex Com Terbaru 2024, Ini Dia Cara Mudah Untuk Aksesnya!

Tim Aleh pun terdengar protes dengan kondisi rumah sakit tersebut. Mereka mempertanyakan gimana jika tiba-tiba orang datang berobat namun dokternya tidak ada.

Perawat tersebut pun mengaku harus memanggil dokter terlebih dahulu. Setelah itu, terdengar perawat itu bertanya siapa yang akan membayar biaya perobatan.

"Ini siapa yang bayar?," tanya perawat itu.

Aleh kemudian menjawab jika dia yang akan membayar biayanya. Tim Aleh terdengar menilai jika pelayanan di Rumah Sakit Umum Sri Ratu Medan kurang bagus.

"Kurang bagus pelayanannya di Rumah Sakit Sri Ratu, nggak bisa nerima Rames alasannya nggak ada dokter," ucap tim Aleh.

Setelah itu, mereka terlihat meninggalkan Rumah Sakit Umum Sri Ratu Medan. Mereka tidak jadi berobat di lokasi tersebut.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai berita viral tentang Perawat RS Sri Ratu Medan Remehkan Pasien yang Berobat Karena ODGJ: Siapa yang Bayar?

Sumber:

UPDATE TERBARU