Sunday 29th of September 2024
×

Lari Lari Ada Zombie Viral di TikTok Bikin Warganet Kaget, Ada Apa? Cek Disini Video Lengkapnya

Lari Lari Ada Zombie Viral di TikTok Bikin Warganet Kaget, Ada Apa? Cek Disini Video Lengkapnya

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video Lari Lari Ada Zombie yang kini tengah viral di TikTok. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya  dibawah ini langsung yuk. 

Media sosial TikTok dihebohkan dengan video viral yang beredar. Video tersebut menjadi viral karena memperlihatkan seorang pria berbaju hijau berada di luar masjid. Video tersebut menjadi viral karena pria berbaju hijau tersebut mengatakan "Lari, lari, ada zombie".


Beberapa akun TikTok bahkan muncul memparodikan dan membagikan video viral tersebut. Isi dari video tersebut rupanya mengagetkan para pengguna internet yang melihatnya.

Jadi tidak mengherankan jika video "Lari, lari, ada zombie" telah meramaikan jagat viral TikTok. Selain video viral tersebut, banyak TikTokers yang penasaran untuk melihat video aslinya.

Baca juga: Daftar Harga Besi H Beam Terlengkap & Terbaru Mei 2024 Semua Ukuran, Lihat Disini yuk!

Baca juga: Cara Dapat Custom Room Card FF Resmi dari Garena Terbaru 2024 Gratis, Cobain Pake 4 Langkah Ini!

Apa sebenarnya isi dari video viral tersebut setelah pria berkaos hijau itu lari. Mengapa video lari, lari ada zombie kaos hijau di TikTok menjadi viral?

Dilansir dari berbagai sumber, hasil download video TikTok @vinss_sukaworkout mengungkap isi video viral lari ada zombie baju hijau tersebut.

Dalam video tersebut, pertama-tama terlihat seorang pria berkaos hijau menunjuk ke arah kamera. Kemudian, sebelum lari, pria berkaos hijau itu memanggil zombie yang mendekati kamera.

Baca juga: Link Download Cheat Sakura Simulator Unlimited Money dan Unlock All Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Install Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU