Saturday 5th of October 2024
×

Cek Ongkir JNE Cargo Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau Sebelum Kirim Paket ke Ekspedisi

Cek Ongkir JNE Cargo Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau Sebelum Kirim Paket ke Ekspedisi

--

Selain perhitungan berdasarkan berat, cek ongkir Cargo JNE juga menerapkan perhitungan volumetrik, yaitu dengan menghitung dimensi barang (panjang x lebar x tinggi) dan mengalikannya dengan 1 kg/6.000. Ketentuan perhitungan volumetrik ini diterapkan jika besaran volumetrik lebih besar dari berat aktual, sehingga pelanggan tetap mendapatkan tarif yang adil sesuai dengan dimensi barang yang dikirim.

Selain ketentuan biaya JNE Cargo tarif, mereka juga menetapkan beberapa persyaratan untuk pengiriman barang, seperti asuransi dan penanganan packing. Untuk pengiriman barang yang memiliki nilai di atas 10 kali ongkos kirim, JTR merekomendasikan agar barang tersebut diasuransikan dengan biaya sebesar 0,2% dari harga barang ditambah biaya administrasi sebesar Rp5.000. Adapun untuk pengiriman barang yang membutuhkan penanganan packing, JTR akan memberikan biaya tambahan yang disesuaikan dengan jenis packing yang diperlukan. Baca artikel lain kami tentang klaim asuransi JNE Trucking untuk info lebih lanjut.


Kota Asal

Kota Tujuan

Harga

Jakarta

Jakarta

Rp 80 rb

Jakarta

Tangerang

Rp 80 rb

Jakarta

Surabaya

Rp 130 rb

Surabaya

Bandung

Rp 90 rb

Surabaya

Semarang

Rp 70 rb

Surabaya

Yogyakarta

Rp 110 rb

Baca juga: Harga Tiket Playoff MPL ID S13 dan Cara Pesannya yang Wajib Kamu Tau, Langsung Gercepin di Sini Sekarang Juga

Baca juga: Link Cheat Engine Slot Online Terpercaya 2024 RTP 100%, Langsung Banjir Jackpot dalam Hitungan Detik

Baca juga: Daftar Harga JNE Cargo Per 10 KG Terbaru 2024 Tarif Ongkos Kirim Paket ke Seluruh Indonesia

Daftar Harga JNE Cargo Per 10 KG Terbaru 2024

Nah, untuk kamu yang hendak mengirim paket sebagai estimasi kamu bisa mengeceknya melalui website resmi JNE, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai perhitungannya: CEK DI SINI! 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cek Ongkir JNE Cargo Terbaru 2024 yang bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa membantu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU