Friday 5th of July 2024
×

Link Video Syur Sekda Taput dan ASN Full 2 Menit 22 Detik Tanpa Sensor HD Mediafire, Gercepin Sekarang Juga di Sini

Link Video Syur Sekda Taput dan ASN Full 2 Menit 22 Detik Tanpa Sensor HD Mediafire, Gercepin Sekarang Juga di  Sini

--

Link Video Syur Sekda Taput dan ASN 

Para demonstran mengungkapkan keprihatinan atas kondisi Taput yang dipengaruhi oleh perilaku tidak senonoh pejabat Pemkab Taput yang terekam dalam bentuk video dan gambar.

Masyarakat yang berunjuk rasa menegaskan bahwa Tarutung, sebagai ibu kota Taput, dikenal sebagai kota wisata rohani. Kota ini dikenal dengan ikon Salib Kasih Tarutung dan menjadi lokasi kantor pusat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).


Baca juga: Profil dan Biodata SelebTok Yuayu Kedua, Video Pribadinya Viral di Twitter : Agama, Umur, Hingga Akun IG Asli

Baca juga: Link Video Viral Yuayu Kedua Full Durasi 1 Menit 12 Detik Tanpa Sensor Mediafire, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Video Panas Yuayu Kedua Viral X dan TikTok, Warganet : Ada yang Bulat Tapi Bukan Donat

Dalam aksi protes tersebut, Ketua GMKI Cabang Taput, Belaster Bolastua Purba, mengungkapkan sejumlah tuntutan, termasuk pemecatan dan pembebasan jabatan pejabat Taput yang diduga terlibat dalam adegan mesum dalam video tersebut.

"Kami menuntut agar DPRD Taput memanggil dan memeriksa Sekda Taput untuk memastikan apakah benar-benar melakukan tindakan yang tidak pantas," ujarnya seperti yang dilaporkan oleh media massa pada Sabtu (11/5/2024). Ia juga telah menyampaikan tuntutannya kepada DPRD dan Kepolisian Resort Tapanuli Utara.

Banyak netizen tertarik untuk mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut dan mencari link download-nya. Namun, karena alasan privacy atau malu, para aktor dalam video tersebut tidak selalu membagikan linknya secara langsung di media sosial, sehingga upaya untuk menemukan video tersebut seringkali berakhir tanpa hasil.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU