Thursday 4th of July 2024
×

Download Scribd Gratis Tanpa Login, Mudah Akses 100% Work [Panduan Lengkap]

Download Scribd Gratis Tanpa Login, Mudah Akses 100% Work [Panduan Lengkap]

--

Platform ini menawarkan koleksi dokumen yang sangat banyak dan beragam. Scribd menyediakan akses ke jutaan dokumen dengan berbagai topik, seperti sastra, sains, bisnis, teknologi, hingga lifestyle.

Di Scribd, kamu dapat mengunggah dan membagikan dokumenmu sendiri. Unggahanmu ini akan berkontribusi untuk memperluas koleksi dokumen dalam Scribd. Selain bisa mengunggah, kamu juga dapat mengunduh beragam dokumen untuk mendukung berbagai keperluan pendidikan dan pekerjaan.

Fitur-fitur Scribd


Dalam Scribd, kamu bisa menggunakan sejumlah fitur untuk mengakses berbagai dokumen keperluanmu. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Fitur pencarian, yang memungkinkan kamu mencari dokumen berdasarkan kata kunci, judul, penulis, atau topik tertentu.

  • Fitur penanda buku, untuk menandai halaman atau bagian yang menarik dalam suatu dokumen.

  • Fitur bookmark, dapat kamu gunakan untuk menyimpan dokumen sebagai file favorit untuk diakses di lain waktu.

  • Fitur berbagi dokumen, dapat mengirim tautan dokumen ke pengguna lain dan menyematkan dokumen di website atau blog milikmu.

  • Fitur berlangganan, untuk mengakses konten premium dan berbagai fitur tambahan, seperti akses bacaan offline, bebas iklan, dan sebagainya. Namun, dengan Scribd Downloader, kelihatannya fitur ini tidak terlalu kamu butuhkan.

Baca juga: Baru Saja! Rewardff2024. Com Ribuan Diamond Gratis Hari Ini 11-12 Mei Tahun 2024, Skin Langka Bisa Kamu Dapatkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU