Wednesday 3rd of July 2024
×

Oknum Kades Mesum Bersama Wanita Berkerudung Viral di Ogan Ilir, Polisi Turun Tangan Selidiki Langsung!

Oknum Kades Mesum Bersama Wanita Berkerudung Viral di Ogan Ilir, Polisi Turun Tangan Selidiki Langsung!

--

Baca juga: Viral! Link Video Syur Kades Ogan Ilir Kerudung Hitam, Mediafire Durasi Full 29 Detik No Sensor

Mereka telah menjadi sepasang kekasih sejak lama hingga keduanya disebut-sebut telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Pada akhirnya, perempuan berusia 24 tahun itu mengandung bayi dari kedua pria tersebut.


Sayangnya, saat meminta pertanggungjawaban kepada kepala desa berinisial AP, perempuan berusia 24 tahun itu kecewa. Kepala desa tidak mau bertanggung jawab atas janin yang dikandung oleh perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Karena kepala desa enggan bertanggung jawab, perempuan berusia 24 tahun itu akhirnya mendatangi petugas penghubung urusan agama desa (P2UKD). Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, oknum kepala desa tersebut akhirnya mau bertanggung jawab setelah dilakukan mediasi dari beberapa pihak.

Baca juga: Harga Kayu Gaharu Per Kilo Terbaru 2024, Miliki Ketahanan Luar Biasa Untuk Material Bangunan

Baca juga: Bersiaplah! Event Genshin Impact Terbaru Bulan Mei Tahun 2024, Reuni Kebahagiaan! Intip Bocorannya Berikut Ini

Salah satu pihak yang disebut-sebut menjadi mediator dalam kasus ini adalah salah satu kepala desa yang juga berada di Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut sumber, kepala desa setuju untuk bertanggung jawab atas gadis berusia 24 tahun tersebut setelah diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib. Kepala desa berinisial AP yang dituduh menghamili gadis berusia 24 tahun itu mengakui bahwa informasi tersebut tidak benar.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU