Monday 1st of July 2024
×

Link Video Mesum Oknum Kades Sama Gadis 24 Tahun di Ogan Ilir Viral, Lagi Banyak Dicari!

Link Video Mesum Oknum Kades Sama Gadis 24 Tahun di Ogan Ilir Viral, Lagi Banyak Dicari!

--

BISNIS - Pada  rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral yang diduga menampilkan sosok kades Kecamatan Kecamatan Rantu Alai Ogan Ilir yang bersama dengan gadis 24 tahun yang juga menghebohkan warganet. 

Berita mengenai video berdurasi 29 detik yang diduga diperankan oleh seorang oknum kepala desa di Ogan Ilir menjadi viral dan menarik banyak perhatian di media sosial, terutama Facebook. Ada spekulasi yang beredar luas bahwa pemeran pria dalam video tersebut adalah seorang kepala desa.


Menurut laporan, video tersebut berasal dari kecamatan Rantau Alai di Ogan Ilir. Sebuah postingan Facebook oleh @Dedek Ca juga memberikan informasi bahwa aktor dalam video tersebut adalah seorang kepala desa.

Baca juga: Baru Saja! Rewardff2024. Com Ribuan Diamond Gratis Hari Ini 11-12 Mei Tahun 2024, Skin Langka Bisa Kamu Dapatkan!

Baca juga: Harga Kayu Gaharu Per Kilo Terbaru 2024, Miliki Ketahanan Luar Biasa Untuk Material Bangunan

Sebuah komentar di sebuah grup WhatsApp juga menguatkan dugaan tersebut. Komentar tersebut menyatakan bahwa kepala desa tersebut, meskipun masih lajang, telah setuju untuk menikahi wanita yang terlibat dalam insiden tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas kepala desa yang terlibat, banyak pihak yang mengaitkan kejadian ini dengan kasus di desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Ogan Ilir.

Baca juga: Unduh Cheat FF Auto Headshot Anti Banned Dijamin Booyah Terbaik 2024, Pemain FF Wajib Coba Biar Main GG!

Sumber:

UPDATE TERBARU