Wednesday 3rd of July 2024
×

Bocoran Event Skin ML Terbaru Mei 2024 Gratis, Hadir Skin Epic Fashion Mogul Bikin Makin OP!

Bocoran Event Skin ML Terbaru Mei 2024 Gratis, Hadir Skin Epic Fashion Mogul Bikin Makin OP!

--

Baca juga: Bocoran Kode Blox Fruits Hari Ini Tanggal 10 Mei 2024 Siapa Cepat Dia Dapat, Banyak Gift Untuk Kamu!

Baca juga: Ukuran Celana 28 Untuk Berat Badan Berapa Ya? Temukan Referensi Ukuran yang Tepat Untukmu!

Event Skin ML Mei 2024


Dikutip dari berbagai sumber, Moonton nampaknya telah mengambil keputusan untuk menjadikan skin Nolan sebagai seri starlight pada bulan Mei 2024. Skin hero berjenis Assassin yang sering dimainkan sebagai Jungler atau Hard Carry ini diberi nama Fashion Mogul.

Terlebih lagi, seperti halnya skin starlight versi sebelumnya, Nolan juga mendapatkan skin yang dicat. Jika Vicigers tahu, Nolan adalah hero yang relatif baru. Dia dirilis pada akhir tahun 2023. Oleh karena itu, skin starlight ini merupakan seri skin pertamanya.

Baca juga: Link Download Game Settlement Survival APK Mod Terbaru 2024 Bertahan Hidup Dari Cuaca Ekstrim di Wilayah Terpencil

Untuk mendapatkan skin Nolan, kalian perlu mengeluarkan budget sebesar 300 diamond atau setara dengan Rp 150.000. Budget ini terbilang murah jika dibandingkan dengan efek fantastis dari skin Nolan.

Selain Nolan, Moonton juga menjual skin tahunan Starlight milik Lesley yang berjudul 'Hawk-eyes Sniper' di toko Starlight mulai tanggal 1 Mei 2024.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai 'Event Skin ML Terbaru Mei 2024' yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kam, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU