Friday 5th of July 2024
×

Ukuran Celana 30 Untuk Berat Badan Berapa? Jangan Salah Pilih, Begini Cara Hitung Ukurannya!

Ukuran Celana 30 Untuk Berat Badan Berapa? Jangan Salah Pilih, Begini Cara Hitung Ukurannya!

--

Selain lingkar pinggang, perhatikan juga jenis kelamin dan potongan celana. Celana pria dan wanita umumnya memiliki perbedaan ukuran meski menggunakan angka yang sama. Begitu pula dengan potongan celana. Celana skinny fit akan terasa lebih ketat dibanding celana regular fit dengan ukuran angka yang sama.

Faktor lain yang Mempengaruhi Fit Celana

  • Lingkar Pinggang: Ini adalah faktor terpenting. Ukur lingkar pinggang Anda dengan meteran jahit untuk mengetahui ukuran sebenarnya. Umumnya celana dengan ukuran 30 memiliki lingkar pinggang sekitar 76.2 cm, namun angka ini bisa sedikit berbeda antar merek.
  • Pinggul: Terutama untuk celana wanita, ukuran pinggul turut menentukan fit celana. Celana high-waist misalnya, akan lebih pas jika lingkar pinggul Anda sesuai dengan size chart.
  • Paha: Bagi pemilik bentuk tubuh pear-shaped atau atletis, ukuran paha perlu diperhatikan. Celana skinny jeans ukuran 30 mungkin terasa sempit di bagian paha, sehingga membutuhkan ukuran yang lebih besar.
  • Model Celana: Celana skinny jeans, boyfriend jeans, dan kulot memiliki pola cutting yang berbeda. Perhatikan size chart yang disediakan produsen celana, biasanya mereka akan menyertakan lingkar pinggang, pinggul, dan panjang celana untuk setiap ukuran.

Baca juga: Ukuran BH 38/85 Termasuk Besar Atau Kecil, Begini Cara Mengukurnya yang Benar

Baca juga: Harga Triplek Ukuran 15 Mm Terbaru 2024 Semua Jenis Perlembar, Digunakan Untuk Pembangunan Konstruksi


Baca juga: Ukuran Bra 38 LD Berapa? Berikut Cara Menentukan Lingkar Dada dan Besar Cup Paling Mudah

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU