Sunday 30th of June 2024
×

Bocoran Jadwal Rilis Frostpunk 2 dan Lainnya, Bersiap Untuk Main Game RPG Menantang dari 11 Bit Studios

Bocoran Jadwal Rilis Frostpunk 2 dan Lainnya, Bersiap Untuk Main Game RPG Menantang dari 11 Bit Studios

--

BISNIS – Penggemar game petualangan merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal rilis Frostpunk 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Kode Undangan Crazy Win Mei 2024 dan Cara Klaimnya, Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

Baca juga: MLBB x KOF '97 Phase 2 Event Recharge Terbaru 2024: Kesempatan Terakhir Dapatkan Skin Eksklusif!

Baca juga: Link Bola88 Apk Penghasil Uang Terbaru 2024, Aman atau Penipuan? Asli Legit Parah! Cek Cara Kerjanya

Sekilas Tentang Frostpunk 2

Frostpunk 2 merupakan sebuah video game bertahan hidup pembangunan kota yang dikembangkan dan diterbitkan oleh 11 Bit Studios. Ditetapkan 30 tahun setelah game aslinya, Frostpunk 2 menugaskan pemain untuk mengambil peran sebagai pemimpin dalam sejarah alternatif awal abad ke-20 untuk membangun dan mengelola kota selama musim dingin vulkanik yang dahsyat dan mendunia yang hampir sepenuhnya menghancurkan peradaban manusia.

Frostpunk 2 secara resmi diluncurkan dalam trailer pengumuman pada Agustus 2021, dengan sinematik yang menunjukkan beberapa kilang minyak di kejauhan. Narator di atas tannoy menguraikan peristiwa pemukiman sepi di salju, tempat terjadinya pembantaian berdarah.

Bertahun-tahun kemudian, kami mendapatkan trailer lain dengan narator yang merangkum tema umum dari kenyataan pahit kota Frostpunk yang jatuh. 11 Bit Studios kemudian merilis teaser gameplay selama PC Gaming Show di akhir tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU