Friday 5th of July 2024
×

Inilah Pemeran Video Skandal SMK 3 Banjarmasin Viral Durasi 52 Detik, Tampilkan Adegan Bak Suami Istri!

Inilah Pemeran Video Skandal SMK 3 Banjarmasin Viral Durasi 52 Detik, Tampilkan Adegan Bak Suami Istri!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video skandal SMK 3 Banjarmasin yang tengah viral di media sosial dengan durasi 52 detik. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Baru-baru ini tengah viral di Tiktok yang melihatkan sebuah video dimana menampilkan diduga Siswi SMK Negeri 3 Banjarmasin (SMKN 3 Banjarmasin).


Hal tersebut akhirnya membuat banyak netizen yang penasaran, apa isi dalam videonya tersebut dan bagaimana kronologinya hingga menjadi viral di media sosial Facebook, Tiktok, Twitter hingga telegram.

Baca juga: Link Video Febi Senda Viral di Twitter dan Mediafire, Full Durasi No Sensor Lagi Main Sama 3 Pria!

Baca juga: Link Download XasComplo FF MOD APK Terbaru 2024 Bisa Pulihkan Akun Free Fire Kamu yang Kena Hack

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata pemeran dalam video tersebut bukanlah siswi SMKN 3 banjarmasin yang saat ini sedang bersekolah. Namun mereka sudah menikah dan sudah suami istri. Jadi jika para netizen ini menganggap masih berpacaran itu tentu tidak benar.

Namun, banyak netizen yang ingin mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut sehingga mereka berusaha mencari akses ke video tersebut. Beberapa juga mencoba mencari di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Facebook dengan harapan menemukan link yang dapat diakses.

Baca juga: Info Bocoran Event FF Gratisan Mei 2024, Bakalan Banyak Rewards Menarik dan Seru Untuk di Ikuti!

Sumber:

UPDATE TERBARU