Friday 5th of July 2024
×

Link Live Streaming Saul Canelo vs Jaime Munguia Minggu 5 Mei 2024, Cek Disini Tempat Nonton Terbarunya!

Link Live Streaming Saul Canelo vs Jaime Munguia Minggu 5 Mei 2024, Cek Disini Tempat Nonton Terbarunya!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi teerkait dengan link live streaming Saul Canelo vs Jaime Munguia hari ini, Minggu 5 Mei 2024. Untuk kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Pada Minggu, tanggal 5 Mei 2024, terselenggara pertandingan tinju antara Saul Canelo Alvarez dan Jaime Munguia. Namun, sayangnya, pertarungan ini tidak disiarkan secara langsung di TV One secara gratis. Namun, Anda dapat menyaksikannya melalui Live Streaming DAZN dengan biaya berlangganan.


Baca juga: PUBG Error Cek Maintenance Hari Ini Berapa Jam Di Sini Biar Nggak Kelamaan Nunggu

Baca juga: Download Dashtoon Mod APK Terbaru 2024 Baca Semua Komik GRATIS Lengkap Ada Manga, Manhwa Hingga Manhua

Tidak hanya itu, pertandingan ini juga tidak dapat diakses melalui Live Streaming TV One, tetapi tersedia melalui Live Streaming TV Online berbayar DANZ pada pukul 07.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan link Live Streaming DANZ, silakan lihat pada bagian akhir berita.

Dalam pertarungan yang dijadwalkan pada Minggu pagi [AEST], juara dunia kelas menengah super tak terbantahkan Saul “Canelo” Alvarez dan Jaime Munguia yang tak terkalahkan akan bertemu. Alvarez, yang akan mempertahankan empat sabuk juara kelas menengah supernya, memiliki berat 166,8 pon (75,6kg), sedangkan Munguia diperkirakan mencapai 167,4 pon.

Kedua petarung bertukar sapaan di atas panggung di depan T-Mobile Arena dihadiri ribuan penggemar yang merekam momen tersebut dengan ponsel mereka sambil diiringi musik mariachi.

Alvarez, yang berusia 33 tahun, menjalani operasi di tangan kirinya pada tahun 2022 setelah mengalami kekalahan kedua dalam karirnya melawan Dmitry Bivol. Meskipun telah memenangkan tiga pertarungan berturut-turut sejak itu, dia belum mencatatkan KO tambahan. Rekornya saat ini adalah 60-2-2 dengan 39 KO.

Pertarungan ini menjadi pertemuan pertama Alvarez sejak tahun 2017 melawan sesama petarung Meksiko-nya, dan merupakan daya tarik besar karena bertepatan dengan hari libur Cinco de Mayo.

Baca juga: Lost Life 2 Mod Apk (Bahasa indonesia) v2.0 Download 2024 Unlimited Heart, Link Gratis dan Bisa Langsung di Unduh!

Sumber:

UPDATE TERBARU