Friday 5th of July 2024
×

Link Video Betrand Peto Cium Sarwendah Viral di Media Sosial, Perubahan Wajah Langsung Jadi Perbincangan!

Link Video Betrand Peto Cium Sarwendah Viral di Media Sosial, Perubahan Wajah Langsung Jadi Perbincangan!

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan link video dari Betrand Peto yang cium Sarwendah saat live kini tengah viral di media sosial Twitter. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini. 

Tengah viral kembali video yang melihatkan Betrand Peto peluk dan cium Sarwendah saat sedang live. Video tersebut kini viral dan dianggap berlebihan hingga membuat nama mereka akhirnya menjadi trending topic di X.


Ekspresi Sarwendah yang kini berubah tegang dan juga risih saat Betrand Peto menciumnya viral dan kini jadi perbincangan.

Baca juga: Link Batoto Terbaru Tahun 2024 Gratis, Full HD Anti Error! Baca Komik Favoritmu Tanpa Halangan

Baca juga: Download Doraemon APK Mod Apk Versi Terbaru 2024, No Password Gratis Untuk Android iOS

Hal ini terekam saat Sarwendah yang sedang berjualan produk di sebuah aplikasi e-commerce yang diteruskan oleh @joesvult, dikutip Minggu (22/10/2023).

Video Betrand Peto Cium Sarwendah Lagi Live Viral

Istri Ruben Onsu tersebut tengah menunjukkan teflon beserta kelebihannya yang tampak pada ponselnya. Awalnya, ibu tiga anak itu tampil dengan wajah semringah. Namun tiba-tiba, ekspresi wajah Sarwendah berubah 180 derajat.

Sebab, tak lama kemunculan Betrand Peto dan langsung menghampiri sambil melemparkan kecupan ke pipi Sarwendah, sang ibu sambung.

Setelah itu, tangan kanan Sarwendah tersebut turun ke bawah sesaat Betrand kembali mendekat dan juga mencium pipi kanan istri Ruben Onsu. Entah untuk menjaga diri atau untuk tindakan lainnya.

Baca juga: Cheat PB (Point Blank) Private Server Terbaru 2024 yang Paling Direkomendasikan, Full Senyum! Auto Menang Banyak Seketika

Sumber:

UPDATE TERBARU