Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Nama Mahasiswa Undip Bergaya Hedon Namun Penerima KIP Kuliah Viral Hingga Kompak Undurkan Diri

Daftar Nama Mahasiswa Undip Bergaya Hedon Namun Penerima KIP Kuliah Viral Hingga Kompak Undurkan Diri

--

BISNIS – Berita mahasiswa Undip viral! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar nama mahasiswa Undip yang menerima Beasiswa KIP Kuliah namun bergaya hedon. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, beberapa mahasiswa Undip penerima KIP Kuliah yang disebut tidak tepat saran. Hal tersebut dikarenakan penerima beasiswa KIP Kuliah tersebut kerap bergaya hidup hedon atau mewah.


Terdapat sejumlah mahasiswa yang diungkap warganet hingga viral di Twitter atau X. Hingga akhirnya, mahasiswa Undip para penerima beasiswa KIP Kuliah yang menjadi sorotan memilih mundur sebagai penerima.

Baca juga: Download Zombies Boom Mod APK 1.27 (Unlimited money & Coins) 2024, Dibekali Fitur Lebih Lengkap!

Baca juga: Bot Spaceman Slot Terbaru 2024 Cheat Buat Prediksi Pragmatic Play Hari Ini: Unduh dan Install di Sini Sekarang

Akun @riansaxxx misalnya, menyebutkan sejumlah nama diduga mahasiswa Undip penerima KIPK yang bergaya hidup mewah. Hingga Rabu (1/5/2024), cuitan tersebut sudah mendapatkan penayangan sebanyak 3,2 juta kali.

Sedangkan akun Twitter atau X @convomfs menampilkan diduga mahasiswa Undip penerima KIPK yang memiliki sejumlah barang mewah.

Sumber:

UPDATE TERBARU