Thursday 4th of July 2024
×

Rating Maarten Paes EA Sports 2024, Penjaga Gawang FC Dallas yang Menjanjikan

Rating Maarten Paes EA Sports 2024, Penjaga Gawang FC Dallas yang Menjanjikan

--

BISNIS – Pecinta sepak bola merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai Rating Maarten Paes di EA Sports 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Apakah Fine Quiz APK Penghasil Uang Penipuan? Inilah Review Jujur Dari Para User yang Telah Bermain Game Ini!

Baca juga: Link Download Higgs Domino Versi Global Terbaru V2.28 Bebas Main Sepuasnya Full Gacor Anti Boncos

Baca juga: DANA Gangguan Hari Ini Nggak Bisa Transfer Saldo, Ternyata Begini Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau

Tentang EA Sports

Melansir dari berbagai sumber, EA Sports adalah sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Redwood City, California, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1991. Menghasilkan berbagai macam produk game. Perusahaan ini mempekerjakan 8.000 pekerjanya pada tahun 2010.

EA Sports merilis beberapa macam produk game seperti FIFA, UFC, NBA Live, NHL, Madden NFL dan NASCAR.

Sekilas Tentang Marteen Paes

Maarten Paes adalah salah satu pesepak bola asal Belanda yang telah diambil sumpah atau janji kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia. Hal ini menjadi kelanjutan dari postingan dirinya berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir sebagai tanda dirinya telah bersedia untuk berganti kewarganegaraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU