Friday 5th of July 2024
×

Link Video Siswi SMK 3 Pati Menampilkan Sepasang Siswa Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

Link Video Siswi SMK 3 Pati Menampilkan Sepasang Siswa Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

--

Foto tangkapan layar pada video Siswa SMK 3 Pati dipublikasikan di TikTok dengan berbagai caption dan tagar.  Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana isi videonya, mari simak cara download dan link aslinya sebagai berikut.

Video tersebut menampilkan dua remaja yang diduga siswa SMK 3 Pati, yang sedang bermain-main dalam sebuah ruangan. Tingkah laku keduanya dipenuhi dengan romantisme dan ekspresi yang memikat.


Siswa perempuan yang mengenakan kerudung hitam menampilkan ekspresi yang beragam, sementara pasangannya memberikan kesan gagah dan dewasa. Tingkah laku mereka membuat banyak netizen terlena dan terbawa suasana, bahkan ikut merasakan perasaan yang ditampilkan dalam video tersebut.

Baca juga: Cuaca Panas Heatwave) di Asia Tenggara Sampai Kapan? Inilah Penjelasan Lengkap Dari BMKG dan Ahli Meteorologi

Baca juga: Link Video Asli Siswi SMP dan Selebgram di Grobogan FILE MEDIAFIRE, Heboh Banyak Dicari!

Baca juga: Link Asli Video Viral Smk 3 Pati Mediafire Full Durasi 45 Detik, Cek Disini Sebelum Dihapus!

Link Video Siswi SMK 3 Pati Viral di TikTok 45 Detik

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian terkait beredarnya video tersebut. Maraknya kasus video viral tak senonoh bisa menyebabkan keresahan di kalanagan masyarakat dengan kata lain meresahkan. 

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU