Wednesday 3rd of July 2024
×

Event Tukar Koin FF Gimana Caranya 2024? Tinggal Lakukan 4 Langkah Ini Langsung Bisa Dapat Item yang Diinginkan!

Event Tukar Koin FF Gimana Caranya 2024? Tinggal Lakukan 4 Langkah Ini Langsung Bisa Dapat Item yang Diinginkan!

--

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP v2.30 Tanpa Iklan 2024, Sudah Bonus X8 Speeder Gratis Untukmu!

Event Tukar Koin FF Gimana Caranya?

Melanjutkan penjelasan sebelumnya, setidaknya ada beberapa cara untuk mendapatkan koin FF agar para pemain bisa memakainya:

  1. Tersebar di berbagai area di setiap map
  2. Melalui Bounty Hunter (mengeliminasi lawan khusus)
  3. Melalui Vending Machine
  4. Melalui lokasi koin FF di berbagai area di setiap map

Dengan memiliki Koin FF, pemain bisa mengakses vending machine yang tersebar di berbagai sudut peta. Hal ini memungkinkan player untuk membeli berbagai item penting meningkatkan peluang untuk bertahan hidup dalam pertarungan.

Loot item yang tersebar di berbagai tempat bisa kalian manfaatkan dalam permainan. Selain tersebar, pemain pun dapat menemukan kebutuhan mereka dengan cara lainnya.

Daftar Lokasi Koin FF Dalam Map Utama Free Fire Terbaru 2024

1. Bermuda

Koin FF tersebar di berbagai penjuru area, termasuk area Graveyard, Bullseye, Shipyard, Plantation, Nurek Dam, Riverside, Mill, Observatory, Katulistiwa, Bimasakti Strip, Peak, Keraton, Cape Town, Hangar, dan Kota Tua. Setiap lokasi memberikan tambahan 200 koin untuk digunakan oleh pemain.

2. Purgatory

Koin FF dapat ditemukan di Moathouse, Crossroads, Fields, Ski Lodge, Marblework, Brazilia, Campsite, Forge, Quarry, Golf Course, Mt Villa, Central, Fire Brigade, dan Lumber Mill. Setiap lokasi memberikan tambahan koin FF yang bervariasi.

Baca juga: Link Download Hoki Cheat Engine APK Terbaru 2024, Akunmu Dijamin Mudah Jackpot X500 Setiap Hari!

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Unilever M1 Terbaru 2024, Menangkan Hadiah Harian Hingga Rp 100 Ribu!

3. Alpine

Lokasi koin FF tersebar di Snowfall, Garrison, Railroad, Militia, Sunside, Carousel, Dock, Basecamp, Forest Red, Ocean View, Fusion, River Mouth, Blue Ville, Stadium, Rye, dan Vantage.Setiap lokasi memberikan tambahan koin FF yang berbeda.

4. Kalahari

Koin FF dapat ditemukan di Old Hampton, Shrines, Council Hall, Foundation, Bayfront, Confinement, The Maze, Refinery, Santa Catarina, Command Post, Mammoth, The Sub, dan Stone Ridge. Setiap lokasi memberikan tambahan koin FF yang beragam.

5. Nexterra

Lokasi koin FF tersebar di Museum, Intellect Center, Twin Bridge, Mortar Ruins, Turbine, Farmtopia, Zipway, Rust Town, Boxing Gym, Grav Labs, Plazaria, Deca Square, dan Mud Site. Setiap lokasi memberikan tambahan koin FF sesuai dengan jumlah yang ditentukan.

Selain melalui air drop, pemain bisa mendapatkan kebutuhan lewat adanya koin FF. Koin FF digunakan untuk membeli item melalui vending machine, entah senjata, armor, helm, dan item pendukung lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU