Monday 1st of July 2024
×

Download Naruto Senki Mod APK v2.1.6 (Full Character) Update 2024, Dilengkapi Fitur No Colldown Skill!

Download Naruto Senki Mod APK v2.1.6 (Full Character) Update 2024, Dilengkapi Fitur No Colldown Skill!

--

BISNIS - Naruto memang sudah tidak dapat dipungkiri kepopulerannya menjadi anime yang memiliki banyak penggemar. Maka dari itu, perusahaan resmi Naruto membuat berbagai macam game yang diambil dari cerita Naruto. Dengan segala macam teknik permainan ada pada serial game Naruto.

Dengan adanya game-game yang diadaptasi dari animasi Naruto, penggemar bisa merasakan pengalaman yang berbeda dari hanya sekadar menonton animasinya.


Bahkan penggemarnya pun juga membuat game dari sendiri dengan nama Naruto Senki. Ya, game yang satu ini bukanlah permainan yang langsung dikeluarkan secara resmi, melainkan dibuat oleh pihak ketiga

Baca juga: Download Mod Apk Higgs Domino X8 Speeder Update Mei 2024, Ukuran File Ringan untuk Diunduh!

Baca juga: Set Andro DPI + Sensitivitas FF di HP Infinix Semua Tipe Terbaru 2024, Dijamin Gacor! Mainkan Sekarang Juga

Naruto Konoha Senki sebagai game Game Boy Advance dalam Path of the Ninja Series bersama Naruto: Konoha Ninpch, Naruto: Path of the Ninja dan lainnya.Meski begitu, game strategi ini masih tetap seru untuk dimainkan sampai saat ini. Terutama bagi para penggemar Naruto.

Secara cerita, Naruto Konoha Senki sendiri mengambil 70 episode pertama dari serial anime dan manga tersebut. Kamu akan menemukan sosok Naruto Uzumaki, Sakura Haruno hingga Sasuke Uchiha. Tidak ketinggalan guru mereka Kakashi Hatake. Selain itu tersedia juga karakter Naruto lainnya yang bisa didapatkan seiring permainan dalam Naruto Konoha Senki ini.

Daftar Karakter Naruto Konoha Senki

Naruto Uzumaki
Sasuke Uchiha
Sakura Haruno
Shikamaru Nara
Chji Akimichi
Ino Yamanaka
Kiba Inuzuka
Shino Aburame
Hinata Hyga
Rock Lee
Neji Hyga
Tenten
Gaara

Baca juga: Settingan Android Neptunus FF Gratis Update Mei 2024, Cocok Untuk Semua Tipe Perangkat!

Sumber:

UPDATE TERBARU