Monday 1st of July 2024
×

Siapa Orang Tua Ben Sumadiwiria? Food Vlogger Asal Jerman yang Miliki Darah Indonesia!

Siapa Orang Tua Ben Sumadiwiria? Food Vlogger Asal Jerman yang Miliki Darah Indonesia!

--

BISNIS - Melalui rangkuman ppembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok dari orang tua Ben Sumadiwiria yang merupakan seorang Food Vlogger asal Jerman namun berdarah Indonesia. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini. 

Ben Sumadiwiria merupakan seroang seleb TikTok yang sering mengunggah beragam konten masakan dan makanan di platform seperti Youtube, Instagram, dan TikTok. Dengan penyajian yang menarik dan juga menyenangkan,


kontennya ini sering kali dihiasi dengan elemen lucu yang menarik perhatian para penggemarnya. Bukan hanya itu saja, terdapat juga beberapa kesempatan, Ben sering mereview kuliner khas Indonesia, termasuk Indomie dan juga makanan-makanan ekstrim lainnya.

Baca juga: Tutorial Naik Peringkat FC Mobile dengan Mudah, Pemula Bisa Langsung Naik Ranking!

Baca juga: Kode ICD 10 TB Paru Apa Saja? Berikut Daftar Kode Pada Penyakit Tuberkulosis yang Harus Kamu Tau!

Hal ini telah memicu rasa penasaran yang besar dari masyarakat Indonesia untuk mengetahui lebih dalam pada sosoknya. Sebagai seorang Youtuber kuliner asal Jerman, Ben telah berhasil menarik perhatian banyak orang Indonesia melalui videonya yang mencoba berbagai makanan khas Indonesia.

Profil Ben Sumadiwiria

Ben Sumadiwiria, ini juga dikenal dengan nama Ben "Awesome Eats", yang merupakan seorang Youtuber terkenal yang dikenal lewat video mukbangnya, di mana ia menjelajahi ragam makanan dari berbagai penjuru dunia. Dilahirkan di Jerman, Ben memiliki keturunan Indonesia dari orangtuanya.

Ben Sumadiwiria diketahui telah memulai karier sebagai food vlogger sejak tahun 2014 yang lalu. Hingga kini ia telah memiliki subcribe di Youtube sebanyak 263 ribu. Sementara pada konten yang telah dia bagikan melalui akun Youtube @supercoolben itu telah mencapai 545,

dimana dari keseluruhan konten videonya juga telah banyak ditonton kurang lebih 100 juta kali. Selanjutnya, Ben Sumadiwiria sendiri juga cukup aktif di Instagram dengan akun @supercoolben, pada akun Instagramnya ini memiliki jumlah pengikutnya mencapai 168 ribu.

Baca juga: Daftar Karakter Point Blank Terbaru Mei 2024 Catat Kapan Rilisnya Biar Nggak Ketinggalan

Sumber:

UPDATE TERBARU