Friday 5th of July 2024
×

Berapa GB Full Size Night Crows? Ini Dia Speknya! Game MMORPG Terbaru yang Jadi Fenomenal

Berapa GB Full Size Night Crows? Ini Dia Speknya! Game MMORPG Terbaru yang Jadi Fenomenal

--

BISNIS – Penggemar game petualangan merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai besaran memori Night Crows yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Bocoran Tes Tulis PT Nikita Mitra Jaya Terbaru 2024, Syarat dan Cara Lolos Seleksi Rekrutmen Karyawan Baru

Baca juga: Download VVIP Enjoyers ML Skin 2024 Terbaru Lengkap dan Gratis Sedia Semua Skin Yang Bikin Kepengin

Baca juga: Link Download Smoke Patch PES 2021 Update 2024 Terbaru Langsung Instal Sekarang Juga Di Sini Gratis

Tentang Game Night Crows

Night Crows merupakan sebuah game bertema MMORPG yang rilis 12 Maret 2024. Meskipun termasuk baru, game ini langsung jadi fenomena secara global. Setelah perilisan, game yang dikembangkan oleh Wemade Connect ini sudah di-download jutaan gamers, baik di versi PC maupun mobile.

Gameplay yang disajikan Night Crows tak jauh berbeda dari game MMORPG lainnya. Hanya saja, game ini menggabungkan konsep NFT dan token crypto. Jadi, selain menikmati gameplay kita juga bisa menghasilkan uang di Night Crows.

Namun, untuk sampai ke titik ini, ada jalan panjang yang harus ditempuh. Ya, fitur NFT dan Tokens di Night Crows hanya bisa diakses setelah mencapai level 45. Itu pun mulai dari level 30 ke atas, kenaikan level sudah cukup sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU