Monday 8th of July 2024
×

Kapan Skin Collector Alpha Mecha-King Perseus MLBB 2024 Rilis? Cek Bocoran dan Jadwalnya Disini!

Kapan Skin Collector Alpha Mecha-King Perseus MLBB 2024 Rilis? Cek Bocoran dan Jadwalnya Disini!

--

Jadwal Rilis Alpha Mecha-King Perseus 2024

Selain push rank, beberapa pemain betah main Mobile Legends adalah untuk mengoleksi skin-skin terbaru. Dalam game MOBA mobile yang satu ini, skin tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang betah berlama-lama di depan layar HP untuk memandangi hero kesayangan mereka.

Baca juga: Prediksi Harga Skin Lesley Annual Starlight Mobile Legends 2024, Efek Musik dan Keterampilannya Siap Buat Terpana


Baca juga: Download Skin Hack PUBG Mod APK Full Version 2024, Terlengkap Gratis Semua Skin yang Tersedia!

Kabar gembira untuk penggemar Hero Alpha, sang penghancur kuasa Medusa di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Moonton baru saja merilis video Skin Alpha Collector Mecha-King Perseus MLBB dengan detail efek yang sangat mengagumkan.

Melansir dari berbagai sumber, hal pertama yang langsung memikat dari skin Collector terbaru adalah tampilan hero Alpha yang terlihat gagah dalam Skin Mecha-King Perseus MLBB. Hero Fighter satu ini terlihat mewah sekaligus tangguh dalam balutan zirah Dewa Yunani dominasi warna emas dan silver. 

Desain helm yang unik dan senada, serta sepasang Armor lengan yang menyerupai tanduk menegaskan bahwa Sang Penguasa Cyborg adalah Mecha-King dalam medan perang. Tak ketinggalan pedang dan pesawat Cyborg Beta pun memiliki desain yang berkelas.

Baca juga: RCTI Plus Tidak Bisa Dibuka Kenapa? Tenang Jangan Panik! Cek Penyebab dan Solusi Lengkapnya

Baca juga: Link Video Kayla Purwodadi Full Durasi Mediafire dan Terabox, Lagi Main Bareng Cowoknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU