Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Skin Starlight Mei 2024, Dapatkan Skin Prestisius dan Langka di Mobile Legends Bang Bang

Bocoran Skin Starlight Mei 2024, Dapatkan Skin Prestisius dan Langka di Mobile Legends Bang Bang

--

Tentang Event Skin Starlight MLBB 2024

Moonton memang selalu menggelar event-event menarik untuk memanjakan para pemain Mobile Legends. Untuk tahun 2024 mendatang, diketahui MLBB akan merilis skin Starlight MLBB 2024 yang keren.

Baca juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Lesley Event Annual Starlight Mobile Legends 2024, Penggemar Siap-Siap Beli!


Baca juga: Situs Rayople FF Terbaru Bulan Mei 2024, Bisa Dapat Ratusan Diamond Gratis! Alternatif Jadi Sultan Tanpa Modal

Skin Starlight sendiri adalah sebuah jenis skin khusus yang selalu dinantikan para pemain Mobile Legends karena skin ini menawarkan penampilan yang unik dan istimewa bagi hero tertentu setiap bulannya.

Bocoran Skin Starlight MLBB Mei 2024

Melansir dari berbagai sumber, Moonton resmi mengungkapkan bahwa skin Starlight Mei 2024 jatuh kepada hero Nolan. Skin Starlight Nolan diberi nama Fashion Mogul dan akan memiliki dua painted skin, yakni Fashion Tycoon dan Fashion Magnate. Kamu bisa mendapatkan painted skin tersebut dengan menaikkan level Starlight.

Berbeda dengan beberapa edisi skin Starlight tahun ini, skin Starlight Nolan tidak terlalu menggambarkan desain kasual khas anak muda. Nolan akan mengenakan kostum putih, sebuah syal, dan armor di bahu serta tangan kanannya.

Baca juga: Update Harga Bundle Skull Hunter FF Mei 2024, Cukup Fantastis! Segini Diamond yang Diperlukan

Baca juga: Kenapa Kayla Purwodadi Viral di TikTok? Ada Video 22 Detik Bareng Cowok, Cek Disini Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU