Wednesday 3rd of July 2024
×

Kenapa Kayla Purwodadi Viral di TikTok? Ada Video 22 Detik Bareng Cowok, Cek Disini Lengkapnya!

Kenapa Kayla Purwodadi Viral di TikTok? Ada Video 22 Detik Bareng Cowok, Cek Disini Lengkapnya!

--

Baca juga: Profil dan Biodata Bro Jabro: Selebgram Asal Malang yang Meninggalkan Banyak Kenangan

Di dalam video tersebut, terdapat beberapa adegan yang menjadi perbincangan, bercanda, dan banyak lagi. Hal ini mungkin membuat sebagian netizen merasa makin penasaran dengan video tersebut.


Dalam video, terdapat pasangan sejoli yang memang tak mengenakan pakaian sehelai pun. Keduanya juga tampak berada di sebuah kamar gelap dengan seprei putih.

Sejoli tersebut juga sempat melakukan percakapan dalam bahasa Jawa dengan logat Grobogan. Karena itulah, netizen akhirnya menduga sejoli itu merupakan warga Grobogan.

Baca juga: BARU! Link Kiwora FF Terbaru Bulan Mei 2024 Viral Tiktok Twitter, Jadi Ketagihan Main Free Fire!

Baca juga: Bikin Greget! Ini Akun IG Shen Yinhao Wasit Semifinal Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Berikut Profil Biodatanya!

”Ojo mbok ketokno raiku, jon (jangan perlihatkan wajahku, ya),” kata si perempuan.

”Iyo, jon,” jawab si lelaki.

Video tersebut namun berhenti saat si lelaki ketahuan merekam adegan itu dalam video. Si perempuan pun juga diduga tidak ingin agar adegan itu divideokan.

Bahkan banyak orang mengumpulkan video-video miliknya dari berbagai sumber, termasuk mediafire. Oleh karena itu, tidak heran jika kepopulerannya telah membuat jumlah pengikutnya meningkat secara signifikan dan membuatnya terkenal di berbagai belahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU