Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk v1.60.5 Unlimited Money & Diamond, Link Mediafire Disini!

Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk v1.60.5 Unlimited Money & Diamond, Link Mediafire Disini!

--

BISNIS – Permainan utama Hill Climb Racing adalah sebuah permainan balapan berbasis-fisik 2D, dimana kamu harus berkendara sampai menuju akhir balapan (di Time Trial) atau berkendara sejauh yang kamu bisa (di mode petualangan) di sebuah tampilan 2D, ketika menghindari kehabisan bensin atau menabrak kepala pengendara.

Hill Climb Racing 2 adalah sekuel dari game mengemudi berbasis fisika yang paling membuat ketagihan dan menghibur yang pernah ada! Dan itu gratis!


Baca juga: Download Gemado FF Penghasil Diamond APK 2024 Gratis, Cheat yang Sudah di Dukung Bahasa Indonesia!

Baca juga: Link Download Rayople FF Penghasil Diamond Gratis Terbaru 2024, Alternatif Penambah Diamond Buat Player F2p!

Bill Newton Kembali! Setelah melakukan perjalanan di tempat yang belum pernah dilalui pengemudi sebelumnya, Bill siap menantang seluruh dunia dalam kegilaan multipemain Hill Climb Racing.

Hadapi tantangan unik baru di lingkungan unik dengan banyak mobil berbeda. Kalahkan lawan Anda dan kumpulkan bonus besar untuk menyetel mobil Anda dan mencapai posisi yang lebih tinggi. Dengan sedikit menghormati hukum fisika, Bill Newton tidak akan berhenti sampai dia menaklukkan bukit tertinggi!!

Permainan ini mendapat ulasan yang cukup baik. Fokus kritik terletak pada grafik sederhana dan buruk, juga gameplay yang kurang mengesankan, tetapi poin pertama masih terbayar oleh penilaian fisika dalam permainan tersebut.

Baca juga: Link Doodstream Viral Twitter Hari Ini 29 April 2024 Full No Sensor Asupan Harian Pemersatu Bangsa

Sumber:

UPDATE TERBARU