Sunday 29th of September 2024
×

Pengemis Viral Minta Paksa Sedekah Dibawa ke Dinsos Kota Bogor, Sempat Meronta-ronta Kepada Petugas!

Pengemis Viral Minta Paksa Sedekah Dibawa ke Dinsos Kota Bogor, Sempat Meronta-ronta Kepada Petugas!

--

BISNIS – Seorang warga merekam, saat ibu peminta-minta ini, melancarkan aksinya, sambil setengah memaksa. Setelah mendapat laporan dari warga, adanya pengemis viral, yang meminta secara paksa, petugas Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Bogor, langsung menemukan ibu paruh baya ini di Jalan Raya Lawang Gintung.

Awalnya pengemis viral ini menolak dan meronta. Namun setelah dibujuk petugas dinsos, ibu itu dibawa ke dinas sosial untuk dilakukan asesmen, dan akan dikembalikan ke keluarga.


Baca juga: Prakiraan Cuaca Nusa Tenggara Timur Hari Ini 29 April 2024, Sejumlah Wilayah Cerah Berawan!

Baca juga: Link Video Akirahajimetwo Viral Full Video File Mediafire, Banyak Dicari dan Diburu Para Netizen!

"Hari ini kami amankan dulu ibu ini, kita cari keterangan kenapa sih ibu itu sampai hidup di jalan. Tindakan selanjutnya yang pasti kita cari keterangan dulu lebih dalam dari yang bersangkutan, setelah itu kita bersama dinas sosial kita putuskan, kita lakukan tindakan ke depan seperti apa," kata Kasiops Satpol PP Kota Bogor Surya Dharma ditemui di lokasi, Minggu (28/4/2024).

Surya menyebutkan wanita itu sempat viral di beberapa kota karena marah ketika tidak diberi uang. Wanita itu mengaku memiliki keluarga di Palembang dan sempat tinggal di Bandung, Jawa Barat.

"Ya ibu ini beberapa bulan lalu juga sempat viral di beberapa kota hampir di Jawa Barat ibu ini sempat viral. Sebelum ke Bogor itu beliau dari Sukabumi. Dari Sukabumi ke Bogor, diongkosin dari pihak kelurahan di Sukabumi sampai ke Bogor," kata Surya.

Baca juga: Jam Gacor Pragmatic Hari Ini 29 April 2024 Full Scatter Anti Boncos Dijamin Langsung Panen Cuan

Sumber:

UPDATE TERBARU