Monday 8th of July 2024
×

Link Download Jurus Dasar PSHT 1-35 Lengkap Full Gratis HD Buat Membantu Latihan Makin Mahir

Link Download Jurus Dasar PSHT 1-35 Lengkap Full Gratis HD Buat Membantu Latihan Makin Mahir

--

  • Siap senam
  • Siap berdiri
  • Siap lari
  • Gerakan sikap dasar
  • Gerakan tiang dasar
  • Gerakan loncat dasar
  • Gerakan bantu dasar
  • Gerakan kunci dasar

Senam Dasar PSHT biasanya dilakukan dengan menggunakan musik sebagai latar belakang, dengan gerakan yang dilakukan secara teratur dan berirama.

Tujuan dari senam ini adalah untuk meningkatkan kondisi fisik siswa, meningkatkan kemampuan motorik, dan membantu siswa untuk memahami pentingnya olahraga dan aktivitas fisik secara teratur. Senam ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani, meningkatkan kelenturan tubuh, serta meningkatkan koordinasi tubuh.


Baca juga: Daftar ID Sakura School Simulator Indonesia 2024, Kabar Gembira! Ada Map Baru yang Siap Dijelajahi

Baca juga: UPDATE! Kode Redeem Genshin Impact 4.6 Hari Ini Menangin 60 Primogem, 5x Adventurer's Experience Gratis

Baca juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact 4.6 Terbaru Mei 2024 Hadirnya Karakter Baru Arlecchino

Link Download Jurus Dasar PSHT 1-35 Lengkap

Jurus pencak silat PSHT meliputi 35 jurus dimulai dari jurus 1 sampai dengan jurus 36. Keistimewaan jurus PSHT terekam pada jurus 25 dan jurus 12. Jurus 25 biasanya dipergunakan pada permulaan sambung sebagai isyarat salam pembuka (uluk salam), kemudian melangkah dengan gerak jurus 12.

Gerak langkah jurus 25 dimulai dengan, membungkuk merendahkantubuh sambil menyentuh tanah, lalu berputar kekanan dan kekiri (atau sebaliknya). Gerakan membungkuk merendahkan tubuh ini mengandungarti “merendah diri,” jadi menunjukkan dengan merendahkan hati.

Jurus 20 dalam pencak silat SH tidak dinyatakan dalam jurus– jurus yang lain, karena dihubungkan dengan sifat 20 Yang Maha Esa. Sifat 20 Tuhan itu pada hakekatnya mengejawantahkan ke Esa an, dan keagungan Tuhan, tiada lain yang agung kecuali Tuhan.

Untuk mengetahui gambar dari setiap gerakan kalian bisa download bukunya DI SINI.

Bagaimana menarik bukan? Sekian update informasi mengenai makna sakral psht dan sejarahnya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU