Monday 8th of July 2024
×

Jam Berapa Maintenance eFootball Hari Ini 27 April 2024? Cek Disini Lengkap dengan Update Terbarunya

Jam Berapa Maintenance eFootball Hari Ini 27 April 2024? Cek Disini Lengkap dengan Update Terbarunya

--

Baca juga: Algoritma Baru! Jam Posting FYP TikTok Bulan Mei 2024 Sesuai Jenis Konten, Cek Lengkap Disini

Konami, selaku developer, menjadwalkan pemeliharaan game ini satu atau dua kali per minggu, yang biasanya berlangsung pada hari Senin atau Kamis. Durasi pemeliharaan ini bervariasi, tergantung pada skala pembaruan yang diterapkan.


Tidak ada ketentuan tetap mengenai berapa lama proses pemeliharaan atau pembaruan akan berlangsung. Pemeliharaan eFootball 2024 umumnya dimulai pukul 09.00 WIB dan bisa memerlukan waktu sekitar 6 hingga 7 jam, sehingga perkiraan selesainya adalah sekitar pukul 15.00 atau 16.00 WIB.

Namun, untuk pembaruan yang lebih kecil, pemeliharaan bisa selesai dalam waktu 3 hingga 4 jam, sehingga semua proses pemeliharaan diperkirakan rampung sekitar pukul 12.00 atau 13.00 WIB.

Baca juga: Link BOT Spaceman Gratis Mei 2024, Cheat Slot yang Bikin Kamu Menang JP Hingga Berkali Kali Lipat!

Baca juga: BARU! Download Zenless Zone Zero Game Terbaru HoYoverse Ungkap Rahasia di dunia Urban New Eridu

Dalam setiap sesi pemeliharaan mingguan, Konami sering kali menambahkan konten baru, seperti event atau kartu baru dalam koleksi Player of the Week (POTW), yang dirilis setiap minggu. 

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal Maintenance eFootball hari ini Mei 2024 yang bisa kalian simak diatas. Semoga informasi yang dapat kami bagikan bisa bermanfaat dan selamat bermain keseruannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU