Sunday 7th of July 2024
×

Event Lucky Box ML Terbaru 2024, Ada Skin Eksklusif Johnson - Wreck King! Ini Dia Daftar Harganya

Event Lucky Box ML Terbaru 2024, Ada Skin Eksklusif Johnson - Wreck King! Ini Dia Daftar Harganya

--

Event Lucky Box ML 2024

Lucky Box adalah acara bulanan di mana pemain bisa mendapatkan skin epik eksklusif. Acara ini dimulai pada tahun 2016 dengan Miya "Christmas Cheer" (sekarang "Christmas Carnival") dan berlanjut hingga Juni 2020 selama Chang'e "Lunar Magic".

Baca juga: Aplikasi Wild Cash Penipuan? Hati-Hati Scam! Ini Dia Review Jujur Pengguna Aplikasi Penghasil Uang


Baca juga: Login Wild Cash Penghasil Uang Terbaru 2024 dan Terbukti Membayar? Modal Ngerjain Kuis Dapat Hadiah Uang Tunai

Acara tersebut sempat hening beberapa saat sejak diperkenalkannya Epic Showcase, yang kemudian digantikan oleh Grand Collection. Acara ini kembali secara acak untuk menjual kembali kulit baru yang dirubah yang berasal darinya.

Skin eksklusif Johnson - "Wreck King" kembali setelah Revamp, membawakan Animasi Tampilan dan visual Skill terbaru! Ikuti Event Lucky Box mulai 24/04 - 07/05 dan raih kesempatan untuk mendapatkannya! Jangan lewatkan!

Harga Skin Epic di Event Lucky Box ML 2024

Harga skin epic Limited ML bisa kalian dapatkan dengan stock diamond sebanyak 3000-4000. Sebelum nya tentu saja kalian harus mengumpulkan diamond nya agar bisa tercicil terlebih dahulu. Kalian bisa membeli Diamond melalui Mobile Legends secara langsung atau melalui situs top up Diamond Mobile Legends yang legal karena jika kalian membeli nya secara tidak legal hanya akan berdampak pada keamanan akun kalian.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Wild Cash APK Terbaru 2024, Langsung Withdraw Rp110.000 Tanpa Syarat

Baca juga: Download Undead Hero Mod Apk Level Max 2024 (Terbaru) Unlocked All Skin, Dapatkan Sekarang Juga!

Sumber:

UPDATE TERBARU