Monday 8th of July 2024
×

Biaya Pondok Pesantren An Nur Sidoarjo Tahun Ajaran 2024-2025 Baik Putra Maupun Putri, Cek Disini!

Biaya Pondok Pesantren An Nur Sidoarjo Tahun Ajaran 2024-2025 Baik Putra Maupun Putri, Cek Disini!

--

Fasilitas yang Lengkap dan Modern

Pondok Pesantren An-Nur dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang menunjang kegiatan belajar mengajar santri. Tersedia asrama putra dan putri yang nyaman, masjid, perpustakaan, laboratorium sains, lapangan olahraga, dan kantin.

Pondok Pesantren An-Nur telah melahirkan banyak santri berprestasi yang sukses di berbagai bidang. Para santri juga dikenal dengan akhlak mulia dan kepribadian yang Islami. Hal ini menjadi bukti nyata komitmen pesantren dalam mencetak generasi muda yang siap membangun bangsa dan negara.

Bagi para calon santri yang ingin bergabung dengan Pondok Pesantren An-Nur, tersedia beberapa pilihan program pendidikan, yaitu SMP Muhammadiyah 9 Boarding School Tanggulangin dan SMA Muhammadiyah 14 Tanggulangin. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat diperoleh melalui website resmi pesantren atau media sosialnya.

Baca juga: Biaya Pembuatan Visa Schengen Terbaru 2024, Alami Kenaikan Tahun Ini, Berikut Kisarannya

Pondok Pesantren An-Nur Sidoarjo bukan hanya tempat untuk belajar ilmu agama dan umum, tetapi juga rumah kedua bagi para santri. Di sini, mereka akan dibimbing dan dibentuk menjadi generasi Muslim yang berakhlak mulia, cerdas, dan mandiri, siap berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan agama.

Sumber:

UPDATE TERBARU