Sunday 6th of October 2024
×

Arti Pager Ayu PSHT Adalah? Awas Bisa Kena Hukuman! Ini Dia Hal yang Harus Anggota Waspadai

Arti Pager Ayu PSHT Adalah? Awas Bisa Kena Hukuman! Ini Dia Hal yang Harus Anggota Waspadai

--

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Cara Download Doodstream di iOS Iphone Terbaru 2024, Beserta Cara Install Mudah!


Baca juga: [Login] Raytomplo Free Fire Max Hack Diamond & Auto Headshot Terbaru 2024, Dijamin Main Makin Gacor

Baca juga: Download Scarlet FF APK 1.6 Auto Headshot Mod Terbaru 2024, Tampilan Grafis Lebih HD dan Memukau!

Arti Pager Ayu dalam PSHT

Melansir dari berbagai sumber, pager ayu dalam PSHT diartikan sebagai istri orang. Hal tersebut tertuang dalam pepacuh atau larangan anggota PSHT yang berbunyi sebagai berikut :

"Dilarang merusak Pager Ayu"

Artinya : Anggota/Warga Setia Hati Terate tidak boleh merusak kebahagiaan orang lain. Contohnya, menyenangi orang lain yang sudah punya istri/suami, membuat keluarga orang lain menjadi berantakan karena ulah Anggota/Warga Setia Hati Terate.

Penjelasan : Insan Setia Hati Terate tidak boleh mengganggu apalagi sengaja dengan niat ingin merusak harmonisasi hubungan Rumah Tangga orang lain, baik istri/suami orang lain. Sehingga dapat mengakibatkan harmonisasi hubungan Rumah Tangga orang lain menjadi terganggu dan tidak harmonis bahkan menjadi rusak/porak poranda. Jelas-jelas perbuatan hal semacam ini sangat-sangat tidak bermoral dan bertolak belakang/bertentangan dengan ajaran Setia Hati Terate yang Adiluhung. Dan ini jelas merupakan salah satu bagian dari Pepacuh/larangan Anggota/Warga Setia Hati Terate.

Nah, demikianlah informasi mengenai arti pager ayu dalam PSHT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU