Monday 8th of July 2024
×

Download Safe Exam Browser APK 2024 [Unlocked Premium] Untuk Windows dan MacOS, Platform Permudah Ujian Online

Download Safe Exam Browser APK 2024 [Unlocked Premium] Untuk Windows dan MacOS, Platform Permudah Ujian Online

--

  1. Pastikan Anda sudah mendaftarkan sekolah di e-ujian.id. Klik Daftar E-ujian untuk memulai mendaftarkan sekolah Anda secara gratis.
  2. Login di aplikasi e-ujian.id sekolah Anda sebagai admin
  3. Setelah login, silakan pilih menu CBT Exam Browser. Di menu ini, Anda akan diberikan detil informasi bagaimana cara kerja exam browser. Selanjutnya, silakan aktifkan CBT Exam Browser dengan menggeser tombol EXAM BROWSER ke mode aktif:
  4. Selesai. Mode Exam Browser sudah berhasil diaktifkan untuk sekolah Anda dan siswa HANYA akan bisa login melalui Safe Exam Browser dan Android Exam Browser yang kami sediakan.
  5. Selanjutnya, silakan download aplikasi safe exam browser di SINI dan kemudian install di komputer Anda.
  6. Setelah berhasil ter-install, silakan dibuka dan kemudian masukkan alamat web sekolah Anda pada aplikasi exam browser Anda seperti screen shoot berikut dan klik Restart SEB
  7. Selanjutnya, siswa akan dapat login dan mengerjakan ujian seperti biasa di safe exam browser dan kecurangan saat ujian online dapat dihindarkan karena siswa tidak dapat membuka aplikasi lainnya saat ujian.

INFORMASI: Artikel ini semata-mata hanya sebagai tambahan pengetahuan, bukan untuk dipraktikkan dalam ujian.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan tentang link download safe exam browser yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!


Sumber:

UPDATE TERBARU