Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Chandrika Chika Ngevape Pakai Liquid Ganja Durasi 3 Menit VIRAL, Kini Ditangkap Usai Penggunaan Narkotika

Link Video Chandrika Chika Ngevape Pakai Liquid Ganja Durasi 3 Menit VIRAL, Kini Ditangkap Usai Penggunaan Narkotika

--

Baca juga: Download Canva Pro Mod Apk Premium Unlocked Latest Version 2024, Buka Semua Fiturnya Sekarang

AKP Rezka Anugras mengatakan dalam penangkapan itu didapatkan barang bukti yang menunjukkan mereka diduga memakai narkoba.


"Barang bukti yang diamankan satu buah pods vape atau rokok elektrik berisi cairan narkotika jenis ganja. Liquid pods itu isinya ganja," kata AKP Rezka Anugras.

Dijelaskan juga oleh AKP Rezka Anugras tidak semua positif memakai narkoba jenis ganja. Salah satu yang positif ganja berdasarkan hasil tes urinen adalah Chandrika Chika.

"Empat orang positif ganja dan 2 orang metafetamine. Yang ganja AT, MJ, CK (Chandrika Chika), AMO. Dan metamfetamina itu HJ (Herli Juliansyah), BB," jelasnya. Polisi mengatakan keenamnya merupakan grup perkumpulan pertemanan.

"Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul di sana. Mereka memakai (rokok elektrik berisi cairan ganja) bergantian," kata AKP Rezka Anugras.

Baca juga: Event Moskov ALLSTAR 2024 MLBB Fase 2 Kapan Hadir? Pemain Mobile Legends Harus Bersiap!

Baca juga: Perkiraan Biaya Bangun Rumah Per Meter di Solo Tahun 2024: Beda Lokasi Beda Rincian, Cek Sekarang!

Kini video chandrika chika viral kembali setelah kasus penangkapan nya, ia terlihat menghirup sebuah vape yang di duga berisi liquid ganja cair. Chandrika Chika merupakan TikTokers yang populer dengan goyang Papi Chulo. Video-video yang dibagikannya di TikTok kerap masuk FYP dan di ketahui pernah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar.

Sumber:

UPDATE TERBARU