Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Download Game Anime Blue Lock: Project World Champion Update Terbaru 2024, Tersedia Versi Bahasa Indonesia

Cara Download Game Anime Blue Lock: Project World Champion Update Terbaru 2024, Tersedia Versi Bahasa Indonesia

--

BISNIS - Penggemar game sepak bola merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download game blue lock terbaru 2024 update support Bahasa indonesia yang harus kamu ketahui. Banyak sekali fitur baru yang bisa kamu akses dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Cara Login Jazztruco FF, Bisa Dapatkan Diamond FF Gratis, Ikuti Panduan Berikut ini Agar Tidak Kena Banned

Baca juga: Hello Neighbor 2 MOD Apk + OBB Terbaru 2024 Unlimited Money, Bisa Multiplayer Lho!

Blue Lock adalah sebuah judul manga tentang sepak bola dari Jepang yang mendunia. Berawal dari manga, Blue Lock kini berekspansi ke anime hingga video game. Blue Lock Project: World Champion merupakan adaptasi game anime yang akan dirilis di ponsel berbasis iOS dan Android.

Blue Lock sendiri merupakan manga dan anime yang ceritanya berkisah tentang proyek ambisius asosiasi sepak bola Jepang untuk menciptakan striker kelas dunia. Oleh karena itu, cerita yang akan ada di dalam game anime ini juga tidak akan melenceng dari premis utama yang ada di dalam manga dan animenya.

Tentang Blue Lock Project: World Champion

Game smartphone ini pertama kali diluncurkan di Jepang pada bulan Desember 2022. Ini merupakan game simulasi pelatihan sepak bola jenis baru dimana kalian akan melatih seorang striker terkuat dengan tim terkuat dan saling bersaing dalam pertandingan yang sengit melawan rival di dalam permainannya.

Baca juga: Bagi Bagi Akun Canva Pro Gratis Mei 2024, Bisa Uji Coba Dahulu Sebelum Berlangganan

Sumber:

UPDATE TERBARU